Harga Toyota Hyryder Diumumkan, Mulai Rp 282 Jutaan Nih!

ADVERTISEMENT

Harga Toyota Hyryder Diumumkan, Mulai Rp 282 Jutaan Nih!

Luthfi Anshori - detikOto
Senin, 12 Sep 2022 17:34 WIB
Toyota Hyryder
Toyota Hyryder. Foto: Dok. Toyota India
Jakarta -

Harga Toyota Hyryder di India akhirnya diumumkan. SUV kompak bermesin hybrid ini bakal dipasarkan mulai Rs 15,11 lakh atau setara Rp 282,3 juta. Lalu berapa ya harga varian tertingginya?

Dikutip dari laman Indianautosblog, Toyota Hyryder ditawarkan dalam empat varian, yang paling murah tipe S eDrive 2WD Hybrid, yang dibanderol dengan harga Rs 15,11 lakh (Rp 282,3 juta), lalu di atasnya ada tipe V AT 2WD Neo Drive seharga Rs 17,09 lakh (Rp 319,4 juta).

Toyota HyryderToyota Hyryder Foto: Dok. Toyota India

Kemudian tipe lainnya ada G eDrive 2WD Hybrid yang berharga Rs 17,49 lakh (Rp 326,8 juta) dan yang paling mahal tipe V eDrive 2WD Hybrid seharga Rs 18,99 lakh (Rp 354,9 juta).

"Kami benar-benar merasa terhormat menerima tanggapan yang luar biasa untuk Urban Cruiser Hyryder dan kami bersyukur bahwa pelanggan kami telah menaruh kepercayaan mereka pada merek Toyota. Hari ini, kami telah memutuskan untuk mengumumkan harga Urban Cruiser Hyryder secara bertahap. Harga untuk varian tersisa akan segera diumumkan," kata Atul Sood, Associate Vice President, Sales, and Strategic Marketing, Toyota Kirloskar Motor.

Sebagai informasi, Toyota menawarkan Urban Cruise Hyryder dengan dua pilihan mesin bensin. Ada versi hybrid yang kuat dan mesin hybrid yang ringan.

Toyota HyryderToyota Hyryder Foto: Dok. Toyota India

Toyota Hyryder versi hybrid kuat menggunakan mesin 1.5 liter TNGA Atkinson Cycle (92 Ps & 122 Nm). Mesin ini dikombinasi dengan motor listrik (79 Ps & 141 Nm). Mesin bersama dengan motor listrik menghasilkan tenaga gabungan sebesar 115 Ps. Hyryder diklaim punya jangkauan 25 km hanya dalam mode listrik. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi e-drive Toyota. Hyryder juga akan mendapatkan mode berkendara dengan varian AWD.

Mesin selanjutnya yang ditawarkan Hyryder adalah mesin penggerak Neo. Pada dasarnya, Hyryder tipe Neo menggunakan mesin K15C 1.5 liter dari Maruti Suzuki. Mesin ini hadir dengan sistem Smart Hybrid. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 103 Ps dan torsi 137 Nm. Ini akan ditawarkan dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 6-percepatan.



Simak Video "Sudah Tahu Belum? Ini Arti dan Kepanjangan Toyota Kijang"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT