Suzuki Luncurkan Mobil Murah Lagi, Harganya Cuma Rp 74 Juta!

ADVERTISEMENT

Suzuki Luncurkan Mobil Murah Lagi, Harganya Cuma Rp 74 Juta!

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Kamis, 25 Agu 2022 13:10 WIB
Suzuki Alto K10 Cuma Rp 74 Jutaan
Suzuki Alto K10 Cuma Rp 74 Jutaan (Foto: Dok. Maruti Suzuki)
New Delhi -

Suzuki kembali meluncurkan mobil murah. Kali ini, Maruti Suzuki India Limited baru saja memperkenalkan All New Alto K10 yang harganya mulai dari Rp 74 jutaan.

Suzuki All New Alto K10 hadir dengan eksterior baru yang segar. Mobil ini juga diklaim memiliki kabin lapang, performa yang meningkat, serta sejumlah fitur kenyamanan, keamanan, kemudahan, dan konektivitas.

Sebagai mobil yang harganya murah meriah, Suzuki Alto K10 cocok digunakan untuk perkotaan. All-New Alto K10 dikonsep, dirancang, dan dikembangkan di India menggunakan Platform, Powertrain, dan Teknologi Suzuki.

Untuk mobil perkotaan, Suzuki Alto K10 disebut memiliki manuver yang baik sehingga mudah dikendalikan di jalanan yang padat dan sempit. Mobil ini dibekali mesin Next-Gen K-series 1.0L Dual Jet, Dual VVT.

"All-New Alto K10 akan membawa warisannya ke depan dengan desain baru yang segar, fitur teknologi dan keselamatan yang canggih, ditambah dengan interior yang lapang, dan mesin Next-Gen K-series 1.0L. Demokratisasi solusi mobilitas selalu menjadi keyakinan inti Maruti Suzuki dan dengan peluncuran All-New Alto K10, kami ingin menyebarkan kegembiraan mobilitas ke lebih banyak rumah tangga dan semakin memperkuat hubungan yang terus berkembang dengan pelanggan kami," kata Hisashi Takeuchi, Managing Director & CEO, Maruti Suzuki India Limited.

Suzuki Alto K10 Cuma Rp 74 JutaanSuzuki Alto K10 Cuma Rp 74 Jutaan Foto: Dok. Maruti Suzuki

"Kami yakin All-New Alto K10 akan menghidupkan kembali segmen ini dan melampaui ekspektasi pelanggan dengan daya tariknya yang kontemporer dan berjiwa muda," sebutnya.

Mobil mungil murah meriah ini didukung mesin 1.000 cc Dual Jet Dual VVT bertenaga 66,62 PS pada 5.500 rpm dengan torsi maksimal 89 Nm pada 3.500 rpm. Mesin K-series 1.0L ini diklaim menawarkan pengalaman berkendara yang mengasyikkan. Dikemas dengan teknologi mutakhir, All-New Alto K10 akan memberikan efisiensi bahan bakar yang cukup irit, mencapai 24,90 km/liter (AGS) dan 24,39 km/liter (MT).

Suzuki Alto K10 Cuma Rp 74 JutaanSuzuki Alto K10 Cuma Rp 74 Jutaan Foto: Dok. Maruti Suzuki

All-New Alto K10 tersedia dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan Automatic Gear Shift (AGS). Transmisi AGS pada All-New Alto K10 menawarkan peningkatan kenyamanan dan kemudahan berkendara bagi konsumen.

Di India, harga mobil ini terbilang sangat murah. Tipe terendahnya dibanderol 399.000 rupee atau setara Rp 74 jutaan. Sementara tipe paling tingginya 583.500 rupee atau setara Rp 108 jutaan.



Simak Video "Deretan Mobil Murah di GIIAS 2022, Harganya Menggiurkan"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT