ADVERTISEMENT

Cashback Jutaan Rupiah, Gratis Asuransi, DP Murah, Jadi Senjata Toyota di GIIAS 2022

M Luthfi Andika - detikOto
Selasa, 16 Agu 2022 16:40 WIB
Line Up GR Sport Toyota
Ilustrasi booth Toyota di GIIAS 2022 Foto: Rangga Rahadiansyah/detikcom
Jakarta -

Ajang pergelaran lebarannya otomotif Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 menarik untuk disimak, selain bisa melihat mobil dan teknologi baru, di GIIAS 2022 juga bakal promo menarik yang sayang dilewati.

Seperti yang ditawarkan Toyota-Astra Motor pada ajang GIIAS 2022. Sadar akan banyak pengunjung, Toyota coba menggoda konsumennya dengan menawarkan berbagai promo menarik yang wajib diketahui para pengunjung.

"Toyota membawa berbagai program sales dan after sales beragam benefit yang menarik bagi para pelanggan. Program-program ini spesial kami siapkan bagi para pelanggan yang melakukan pembelian mobil, mengunjungi booth Toyota, bahkan khusus untuk TOSS dapat diakses oleh pelanggan di seluruh Indonesia selama GIIAS 2022 berlangsung. Ini merupakan bagian dari semangat Toyota untuk memberikan kemudahan akses kepada pelanggan terhadap solusi mobilitas," ucap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Dijelaskan pengunjung juga berkesempatan meraih benefit free merchandise hingga iPhone 13 bisa didapatkan jika mengunjungi booth Toyota di Hall 1B, ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Spesial di GIIAS 2022, TOSS, EZDeal, Toyota Spektakuler, KINTO, T-Care dan SEVA menawarkan berbagai macam pilihan benefit yang menarik khusus selama event ini berlangsung. Dengan bertransaksi melalui TOSS untuk pembelian Veloz, Avanza, Rush, Raize, Yaris, Camry, Corolla Cross, Corolla Altis, dan C-HR, pelanggan bisa mendapatkan cashback sebesar 2 juta rupiah.

Bahkan, pelanggan berkesempatan mendapatkan additional cashback 500 ribu jika menggunakan SEVA sebelum transaksi di TOSS. Kemudian, seluruh model Toyota yang masuk kedalam program EZDeal akan mendapatkan gratis asuransi selama 2 tahun.

Line Up GR Sport ToyotaLine Up GR Sport Toyota Foto: Rangga Rahadiansyah/detikcom

Selain itu, melalui Toyota Spektakuler, pelanggan yang melakukan pembelian Avanza Veloz, Raize, Rush, dan Yaris akan langsung mendapatkan direct gift e-money atau voucher bensin senilai 3 juta rupiah dan bunga 0% hingga 2 tahun dengan DP mulai dari 20% yang juga dilengkapi oleh gratis asuransi 2 tahun senilai 16 juta. Pelanggan yang ingin melakukan pembelian dengan skema cicilan juga bisa memanfaatkan SEVA dengan program leasing with instant approval dengan free biaya administrasi dan gratis asuransi all risk selama 1 tahun.

Bagi pelanggan yang menginginkan kemudahan dalam memiliki mobil tanpa perlu memikirkan perawatan dan perbaikan, KINTO turut hadir sebagai solusi ideal untuk pelanggan yang menginginkan kemudahan dalam menggunakan mobil. KINTO merupakan program usership dari Toyota yang memungkinkan pelanggan untuk bisa menggunakan mobil baru dengan sistem subscription tanpa perlu mengkhawatirkan biaya-biaya lainnya, termasuk pengurusan surat-surat, asuransi, pajak, servis, dan maintenance. Selama GIIAS berlangsung, KINTO hadir dengan benefit cashback sampai dengan 2 juta rupiah dan diskon subscription fee hingga 15 juta rupiah. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan direct gift Air Purifier dan Smart Watch dalam setiap transaksi dengan KINTO.

Toyota-Astra Motor (TAM) juga hadirkan secara resmi salah satu program aftersales terbarunya di GIIAS 2022, yaitu T-CARE.

Berlaku efektif sejak 1 Juli 2022, pelanggan yang membeli mobil baru untuk model-model tertentu akan mendapatkan benefit antara lain; Bebas Biaya Jasa , Bebas Biaya Suku Cadang, dan reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun / 20.000 km. Sehingga total Toyota Warranty Indonesia tercatat menjadi 4 tahun / 120.000 km, jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan.

Program T-CARE merupakan manfaat tambahan yang diberikan kepada pelanggan saat pembelian kendaraan baru dan digabungkan ke dalam sales program yang ditetapkan oleh Toyota pada model kendaraan tertentu. Pelanggan Toyota yang membeli kendaraan baru mulai Juli 2022 dengan kode produksi 2022, akan tercakup ke dalam program T-CARE. Model-modelnya antara lain Corolla Cross & Corolla Cross Hybrid, C-HR Hybrid, Fortuner, LC-300, Raize, Rush, Alphard, Vellfire, Avanza, Veloz, Innova, Sienta, Voxy, Camry & Camry Hybrid, Corolla Altis & Corolla Altis Hybrid, Supra*, Toyota 86, Vios, Yaris, Hilux, Hi-Ace Premio & Commuter.



Simak Video "Innova Listrik atau bZ4X, Mobil Listrik Toyota Apa yang Akan Datang Tahun Ini?"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT