ADVERTISEMENT

Honda Fit e:HEV Facelift Dirilis, Ada Varian RS!

Luthfi Anshori - detikOto
Minggu, 07 Agu 2022 12:34 WIB
Honda Fit e:HEV versi facelift
Honda Fit e:HEV versi facelift. Foto: Dok. Honda Jepang
Jakarta -

Honda Jepang resmi memperbarui model city car mereka, Fit e:HEV. Mobil penerus Jazz dengan teknologi mesin hybrid tersebut mendapatkan ubahan dari sisi eksterior, serta penambahan model baru 'RS'.

Mengutip laman Honda Jepang, Fit e:HEV tetap mempertahankan garis desain sebelumnya yang elegan, unik, dan mencirikan mobil perkotaan. Pun masih ada varian-varian sebelumnya seperti Basic, Home, Luxe, dan Crosstar.

Honda Fit e:HEV versi faceliftHonda Fit e:HEV versi facelift Foto: Dok. Honda Jepang

Bedanya pada Honda Fit e:HEV versi facelift ini juga terdapat varian RS. Varian RS ini fokus pada desain sporty dan kualitas berkendara. Tipe ini mendapat desain grille yang lebih sporty, bumper depan-belakang dan spoiler belakang yang eksklusif.

Selain itu, Honda Fit RS e:HEV secara khusus dibekali dengan selektor perlambatan dan sakelar mode berkendara untuk memenuhi preferensi berkendara pelanggan.

Dari aspek mesin, mobil ini masih mempertahankan sistem hybrid dua motor unik yang menjanjikan pengalaman berkendara lebih bertenaga dengan aspek peningkatan output motor dan respons akselerator yang lebih baik.

Honda Fit e:HEV versi faceliftHonda Fit e:HEV versi facelift Foto: Dok. Honda Jepang

Honda Fit e:HEV dibekali mesin 1.5 i-MMD, dengan dua motor listrik yang terhubung ke mesin bensin 1.5L DOHC i-VTEC dan sebuah baterai lithium-ion. Mesin itu menghasilkan tenaga gabungan sebesar 124 dk dan torsi 253 Nm.

Honda Fit juga terus berupaya menghadirkan kinerja keselamatan dan kegunaan yang diperlukan untuk kenyamanan penggunaan di semua situasi sehari-hari.

Mobil ini dilengkapi fitur Honda Sensing 2, yang merupakan sistem pendukung berkendara aman canggih yang menjadi perlengkapan standar di semua tipe.

Sayangnya, Honda Fit tidak dipasarkan di Indonesia. PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memilih Honda City Hatchback RS sebagai penerus Honda Jazz di Indonesia.



Simak Video "Honda Super Cub 110 Baru, Makin Klasik dan Dibawa Kerja Juga Asyik! "
[Gambas:Video 20detik]
(lua/riar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT