Ngeri! Honda Jazz Ditabrak Truk dari Belakang dan Hantam Truk Molen di Depan

ADVERTISEMENT

Ngeri! Honda Jazz Ditabrak Truk dari Belakang dan Hantam Truk Molen di Depan

Ilham Satria Fikriansyah - detikOto
Selasa, 03 Mei 2022 20:15 WIB
Honda Jazz dihantam truk dari belakang dan tabrak truk molen di depannya
Honda Jazz ditabrak dari belakang oleh truk dan menghantam truk molen di depannya. Foto: Instagram carsovereverything
Jakarta -

Kejadian mengerikan dialami oleh seorang pengendara mobil yang satu ini. Tampak sebuah Honda Fit atau kalau di Indonesia dikenal dengan Jazz ditabrak oleh truk dari belakang. Tabrakan dari belakang itu membuat Honda Jazz tersebut menabrak truk molen yang ada di depannya sehingga membuat hatchback tersebut ringsek parah.

Kecelakaan mengerikan ini terekam oleh kamera CCTV dan diunggah ke Instagram oleh akun Cars Over Everything @carsovereverything. Pada awal video tersebut, terlihat satu unit truk molen tengah berhenti di sebuah persimpangan jalan.

[Gambas:Instagram]

Tepat di belakangnya ada satu unit Honda Jazz berkelir putih yang juga berhenti menunggu lampu lampu lalu lintas berubah warna. Namun, pengendara mobil itu sengaja mengatur jarak aman dengan truk yang ada di depan.

Awalnya terlihat biasa saja, sampai dari belakang ada dump truck yang melaju cukup kencang dan tidak bisa berhenti. Nahas, truk tersebut menabrak Honda Jazz dan menyeret mobil tersebut hingga menghantam truk mixer yang ada di depannya. Ngeri!

Lantas, dalam tayangan ulang video tersebut memperlihatkan bodi Honda Jazz sudah tidak berbentuk seperti mobil pada umumnya. Sebab, mobil telah dihantam dari sisi belakang lalu bagian depan juga rusak berat karena menabrak truk dengan keras.

Dilansir Carscoops, pengendara Honda Jazz dikabarkan selamat dari kecelakaan mengerikan ini. Dalam video tersebut nampak pengemudi tersadar dan sempat berbicara dengan masyarakat sekitar dari dalam kabin, walau mobil yang ia kendarai sudah rusak berat.

Diyakini, pengendara mobil bisa selamat dari kecelakaan karena di bagian belakang truk mixer terdapat area kosong. Nah, area ini yang berhasil menyelamatkan pengendara tersebut dari hantaman truk yang menabraknya dari belakang.

Mungkin lain cerita jika pengendara itu menabrak truk pasir atau truk kontainer, pengendara tidak memiliki ruang kosong di bagian belakang dan risikonya lebih besar, bisa jadi mengalami luka-luka atau justru menimbulkan korban jiwa.



Simak Video "Catat! Tugas Polantas Tidak Hanya Sebatas Menilang Lho"
[Gambas:Video 20detik]
(dry/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT