ADVERTISEMENT

Ingin Performa Mesin Mobil Tetap Terjaga? Pakai Top 1 Zenzation!

Sponsored - detikOto
Selasa, 02 Agu 2022 16:32 WIB
Top 1 Zenzation
Foto: dok. Top 1 Zenzation
Jakarta -

Seperti yang kita tahu bahwa mesin adalah bagian terpenting dari sebuah kendaraan, untuk itu kita dituntut untuk bisa menjaga performa mesin mobil agar selalu dalam kondisi yang prima. Salah satu cara agar mesin mobil tetap dalam performa terbaiknya adalah penggunaan oli mesin mobil dan melakukan service rutin agar tidak ada kerusakan parah pada mesin karena telat cek kondisi mesin. Peranan kita dalam memilih oli mesin mobil berkualitas dan cocok untuk mesin mobil juga sangat penting.

Untuk itu, kita harus benar-benar tahu jenis oli apa yang paling diinginkan oleh mesin mobil tersebut. Dalam hal ini adalah tipe mesin pada kendaraan yang kita miliki. Setelah mengetahui jenis mesin mobil atau tipe mobil, kita tentunya akan lebih mudah dalam memilih oli mesin mobil terbaik untuk kendaraan kita. Untuk mendapat perlindungan dari oli mesin sebaiknya kita memilih jenis oli sintetik atau semi sintetik yang saat ini memang sudah beredar di pasaran, dan berbagai kelebihan serta keunggulan akan kita dapatkan jika memilih oli mesin mobil jenis ini.

Walaupun faktanya, harga kedua oli jenis ini memang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan oli mesin mobil biasa atau oli standar atau sering juga disebut dengan oli mineral. Namun, bagi Anda yang memang ingin memilih oli yang berkualitas dan bisa menjaga mesin dengan pelumasan terbaik serta tahan terhadap gesekan, atau bisa membuat mesin mobil terdengar halus, tentunya oli sintetik atau semi sintetik adalah pilihan yang paling tepat. Masalah harga yang lebih mahal dari oli standar tentu bukan masalah, karena kerusakan akibat salah memilih oli mesin akan lebih berakibat fatal dan biaya perbaikan yang tentu saja akan lebih besar.

Jika terlalu memberatkan dengan pemilihan Oli Sintetik karena masalah harga, untuk amannya kita bisa memilih oli semi sintetik yang tentu saja tidak terlalu rendah kualitasnya jika dibandingkan dengan oli standar. Karena oli semi sintetik memiliki kualitas menengah dari kedua jenis oli lainnya. Selain itu, harga dan performa dari oli jenis ini juga sangat seimbang. Karena itulah oli semi sintetik menjadi jenis oli yang saat ini banyak digunakan oleh para pengguna mobil di Indonesia.

Oli sintetik atau full sintetik sendiri memang diperuntukan untuk kendaraan dengan performa tinggi dan sering digunakan pada mesin-mesin kendaraan berperforma tinggi seperti pada mobil balap. Tidak heran, jika oli jenis ini dibanderol dengan harga mahal karena disesuaikan dengan kelebihannya yang bisa meningkatkan performa tinggi pada mesin mobil.

Nah, bagi Anda yang memang sudah mantap untuk memilih oli semi sintetik untuk kendaraan Anda, saat ini TOP 1 sebagai salah satu perusahaan besar yang memproduksi produk oli di Indonesia menghadirkan TOP 1 Zenzation, jenis produk oli yang bisa menjadi sahabat terbaik bagi mesin mobil Anda. TOP 1 Zenzation merupakan salah satu produk oli mesin mobil semi sintetik dari TOP 1 dengan teknologi Ester Fortified, yang memiliki kemampuan tinggi melindungi komponen mesin mobil Anda.

Berikut beberapa keunggulan TOP 1 Zenzation sebagai oli mesin mobil terbaik yang bisa bikin performa mesin tetap terjaga;

  • Ester Fortified: Diperkaya dengan Ester sehingga menciptakan respon sempurna.

  • Exceed Euro 6 Standar: Lebih ramah lingkungan dan mesin tetap bertenaga.

  • Max TBN: Perlindungan maksimal terhadap korosi.

Berbagai keunggulan produk oli tersebut tentu bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk mulai beralih menggunakan TOP 1 Zenzation, produk oli terbaik dari TOP 1 untuk menjaga performa mobil agar tetap prima. Selain itu, Anda juga sudah berpartisipasi menjaga lingkungan dengan memilih oli semi sintetik yang ramah lingkungan.

(Content Promotion/Top 1 Zenzation)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT