ADVERTISEMENT

Hyundai Stargazer Sudah Parkir di Garasi Konsumen Mulai Agustus

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Senin, 25 Jul 2022 16:46 WIB
Jakarta -

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah memperkenalkan Hyundai Stargazer sebagai pemain baru di kelas low MPV. Masyarakat yang tertarik bisa melakukan pemesanan terhadap Hyundai Stargazer. Kapan unitnya sampai ke garasi konsumen?

Dijelaskan sebelumnya, Hyundai akan memulai produksi massal Stargazer pada Juli ini. Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia Astrid Ariani Wijana mengatakan, kemungkinan unit Hyundai Stargazer mulai dikirim akhir bulan ini.

"Akhir bulan ini kami juga sudah memulai distribusi sehingga harapannya customer tidak perlu menunggu lama untuk unit Stargazer mereka," kata Astrid kepada detikcom, Senin (25/7/2022).

Dia bilang, rencana pengiriman Stargazer akhir bulan ini adalah distribusi dari pabrik ke dealer-dealer. Sementara pengiriman ke konsumen mungkin bulan depan.

"Sabar ini baru dari kami yang distribusi (ke dealer-dealer). Kalau ke customer semoga di Agustus ya," ucapnya.

Astrid mengklaim, pihaknya mendapat respons positif dari konsumen yang telah memesan Stargazer. Konsumen yang sudah memesan Hyundai Stargazer disebut antusias ingin segera menerima kendaraan yang dipesannya. Namun, Astrid tidak menyebutkan seberapa banyak konsumen yang sudah memesan Hyundai Stargazer saat ini.

"Kami masih kumpulkan semua data (pemesanan Hyundai Stargazer) dulu. Nanti ya kalau semua udah terekap akan kami update," katanya.

Perlu diketahui, Hyundai Stargazer dibanderol dengan harga mulai Rp 243.300.000. Angka tersebut bersaing ketat dengan banyak mobil MPV yang pasarnya memang besar di Indonesia.

Berikut daftar harga Hyundai Stargazer:

  • Stargazer Active MT: Rp 243.300.000
  • Stargazer Active IVT: Rp 255.900.000
  • Stargazer Trend MT: Rp 263.300.000
  • Stargazer Trend IVT: Rp 275.900.000
  • Stargazer Style: Rp 296.300.000
  • Stargazer Prime: Rp 307.100.000.

Terdapat biaya tambahan senilai Rp1.000.000 untuk pilihan Captain Seat yang tersedia pada varian Trend, Style, dan Prime. Stargazer juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya senilai Rp1.500.000 yang tersedia hanya untuk varian Prime.



Simak Video "Tes Langsung Hyundai Stargazer: Beneran Avanza-Xpander Killer"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT