Pikap Mitsubishi New Colt L300 Buatan Filipina Resmi Diperkenalkan di Bekasi

ADVERTISEMENT

Pikap Mitsubishi New Colt L300 Buatan Filipina Resmi Diperkenalkan di Bekasi

Luthfi Anshori - detikOto
Rabu, 20 Jul 2022 21:13 WIB
Mitsubishi New Colt L300
Mitsubishi New Colt L300 Foto: Luthfi Anshori/oto.detik.com
Bekasi -

Setelah merilis model pikap legendaris New Colt L300 secara virtual pada 28 Juni lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kali ini memberi kesempatan pada konsumen loyal untuk melihat dan mengetahui langsung detail dari model ini melalui acara yang bertajuk "New Colt L300 Super Launch-Customer Gathering".

Acara ini diselenggarakan pada 20 Juli 2022 di Harris Convention Hotel, Bekasi dan dihadiri oleh konsumen loyal dan juga konsumen prospek New Colt L300. Acara ini menjadi acara pertama dari rangkaian acara yang ke depannya juga akan dilaksanakan di 25 kota di Indonesia.

"Acara ini kami hadirkan khusus bagi pada konsumen loyal kami di mana kami memperkenalkan langsung produk unggulan kami yang telah menemani konsumen lebih dari 40 tahun dan yang akan membantu bisnis para konsumen. Komitmen kami bagi Indonesia adalah untuk selalu menghadirkan produk, layanan, serta penawaran yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen kami yang pada akhirnya dapat memberikan keuntungan yang maksimal untuk para penggunanya," buka President Director of PT MMKSI, Naoya Nakamura di Bekasi, Rabu (20/7/2022).

Mitsubishi New Colt L300Mitsubishi New Colt L300 Foto: Luthfi Anshori/oto.detik.com

"Ini merupakan acara gathering offline pertama dengan konsumen setelah lebih dari dua tahun berada di kondisi pandemi. Kami berharap dengan acara ini, para konsumen mendapat gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh New Colt L300 untuk keberlangsungan bisnis mereka dan keluarga, sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan kami dengan konsumen guna mendengarkan masukan yang bermanfaat untuk meningkatkan layanan MMKSI," sambungnya.

New Colt L300 Cabin Chassis yang dibanderol Rp 213.650.000 dan New Colt L300 Pick-up Flat Deck seharga Rp 218.650.000 (on the road Jakarta), diklaim telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di mana model ini terus menunjukkan performa penjualan yang positif dan selalu mempertahankan posisinya sebagai market leader.

Di area Jabodetabek, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 50% dan telah berkontribusi sebesar 10,2% terhadap penjualan nasional MMKSI.

Sebagai catatan, Mitsubishi mengungkapkan setidaknya ada lima kelebihan utama New Colt L300 Made in Filipina ini, yang disebut sebagai 'SUPER' yang memiliki makna tersendiri yang bisa menguntungkan konsumen. Berikut pengertian SUPER ala Mitsubishi New Colt L300.

- 'S' untuk "Super Strong"NEW Colt L300 diklaim menjadi kendaraan niaga kuat, berperforma tangguh yang melegenda. Kini NEW Colt L300 hadir lebih tangguh dengan dilengkapi mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 - DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger.

Mesin ini menghasilkan tenaga 99,25 Ps/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM sekitar 40% lebih besar dari model sebelumnya untuk mendukung muatan lebih banyak dan dengan tenaga tarikan yang lebih besar.

- 'U' untuk "Super Untung". NEW Colt L300 kini hadir dengan ukuran kargo 8% lebih luas, atau lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm, sehingga lebih unggul dan menguntungkan pengusaha dari sisi kapasitas daya angkut, yang menjadi poin utama andalan kendaraan pick-up.

Selain itu NEW Colt L300 juga menawarkan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, dimana keduanya dapat memaksimalkan keuntungan.

- 'P' untuk "Super mudah dalam Perawatan".Perawatan model NEW Colt L300 sangat mudah dengan jaminan garansi, serta perawatan kendaraan yang dapat dilakukan di lebih dari 300 jaringan bengkel/ diler resmi, dan ketersediaan suku cadang di lebih dari 3.500 outlet suku cadang yang tersedia di seluruh Indonesia.

Dengan kemudahan perawatan, ketersediaan suku cadang berstandar resmi Mitsubishi, serta ketahanan kendaraan seperti yang telah dikenal pada generasi model sebelumnya, NEW Colt L300 juga memiliki ketahanan produk dengan usia pakai yang awet untuk jangka waktu yang lama.

- "E" untuk "Super Enak dipakai".Penyegaran NEW Colt L300 terdapat baik pada sisi kenyamanan interior, tampilan eksterior, dan juga pilihan varian. Fitur unggulan dan kenyamanan pada sisi interior NEW Colt L300 terdapat pada kabin yang luas dan lega; desain speedometer baru, dan juga pegangan pintu baru, serta posisi speaker yang baru. Pada sisi eksterior NEW Colt L300 mendapatkan penyegaran tampilan dengan desain bumper baru; dan juga desain grille baru dengan porsi balutan chrome yang lebih banyak.

Terdapat dua pilihan varian untuk NEW L300 yakni, Pick-up Flat Deck, dan Cab Chassis, yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kesesuaian dan kebutuhan bisnis konsumen. NEW Colt L300 juga mendapatkan ubahan dengan posisi kabin lebih tinggi 100 mm, yang memberikan rasa aman untuk konsumen dengan visibilitas yang lebih baik.

- 'R' untuk "Super Ramah Lingkungan".NEW Colt L300 dilengkapi dengan mesin diesel 4N14 dengan standar spesifikasi Euro-4 yang menghasilkan emisi lebih ramah lingkungan, dan memastikan konsumsi bahan bakar lebih irit efisien.



Simak Video "Tak Hanya di RI, Mitsubishi Mirage Juga Disuntik Mati di Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT