Toyota Permak Crown, Jadi Tak 'Old School' Lagi!

ADVERTISEMENT

Toyota Permak Crown, Jadi Tak 'Old School' Lagi!

M Luthfi Andika - detikOto
Kamis, 07 Jul 2022 20:35 WIB
Toyota New Crown
New Toyota Crown (Foto: Pool/Toyota/Motortrend)
Jakarta -

Detikers masih ingat Toyota Crown? Yup, benar banget. Ini adalah mobil sedan asal Jepang yang kerap dipakai pejabat di masa lalu, yang kini menjadi mobil simpanan para kolektor. Menjawab rasa penasaran para pecinta sedan, Toyota siap mempermak Crown sedan menjadi lebih eye catching.

Dikutip dari motortrend, Toyota akan memperkenalkan generasi terbaru dari Crown. Tentu saja Toyota Crown ini beda dengan versi lawasnya. Crown paling update ini akan punya desain lebih modern dan siap menggoda pecinta mobil sedan. Toyota akan memperkenalkan New Crown ini pada 15 Juli 2022.

Dengan slogan 'Discover Your Crown', Toyota akan benar-benar coba menunjukkan bahwa mobil yang dulu menjadi pejabat di Indonesia ini sudah bertransformasi menjadi lebih muda, modern, dan mewah.

Toyota New CrownToyota New Crown Foto: Pool (Toyota/Motortrend)

Belum ada kabar di mana sedan Crown ini akan dipasarkan di negara mana. Meski demikian bisa dipastikan tanah kelahirannya, Jepang, akan menjadi negara pertama yang akan mencicipi generasi terbaru Crown. Setelah itu Crown diprediksi baru akan masuk pasar Amerika Serikat.

Hingga kini Toyota belum mengungkapkan informasi spesifikasi atau fitur-fitur utama New Crown anyar ini. Kendati demikian, New Crown disinyalir bakal menjadi pesaing berat bagi pabrikan otomotif lainnya yang memiliki pilihan sedan.

Toyota New CrownToyota New Crown Foto: Pool (Toyota/Motortrend)

Bagaimana detikers, kira-kira jika hadir di Indonesia bakal banyak penggemarnya tidak ya?



Simak Video "Tren Bergeser, Toyota Bikin Mobil Pejabat Model Crossover"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT