ADVERTISEMENT

Mitsubishi Buka Diler Baru di Kelapa Gading, Ada Promo Menarik

Advetorial - detikOto
Kamis, 07 Jul 2022 08:02 WIB
Pembukaan Diler di Kelapa Gading
Foto: detikcom/Hanifa Widyas
Jakarta -

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan Srikandi Group membuka cabang diler ke-47 di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Peresmian ini menandai diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-165 di Indonesia dan ke-26 di provinsi DKI Jakarta.

Sejak hari ini, Mitsubishi Srikandi Sedayu City sudah membuka waktu operasional diler yang berlangsung pada Senin-Jumat pukul 08.00-17.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00-12.00 WIB.

Dalam sambutannya, President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengapresiasi kerja sama Mitsubishi dengan Srikandi Group yang sudah berlangsung selama 38 tahun. Pihaknya mempercayai potensi yang ada di Indonesia yang merupakan market terbesar Mitsubishi di dunia.

"Diler Mitsubishi Srikandi Sedayu City ini merupakan kerja sama MMKSI dengan PT Srikandi Diamond Motors untuk menjalin kepercayaan yang lebih besar lagi ke depannya untuk masa depan yang lebih baik," kata President Director PT MMKSI Naoya Nakamura, Rabu (6/7/2022).

"Mitsubisi Motors sudah bertahun-tahun memulai bisnis di Indonesia dan ini sudah tahun ke-38. Jadi saya juga merasakan sesuatu yang spesial dengan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia," lanjut Naoya.

President Director PT Srikandi Diamond Motors Hokwirman Bachtiar menyampaikan pihaknya berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan layanan yang baik dari waktu ke waktu sesuai moto mereka, yakni 'Melangkah Terus Melayani Lebih Baik'.

Pembukaan Diler di Kelapa GadingFoto: detikcom/Hanifa Widyas

Mitsubishi Srikandi Sedayu City dibangun di atas tanah berukuran seluas 1800 m² dengan luas bangunan 5508 m². Adapun layanan yang disediakan antara lain 3S (sales, service, dan sparepart) untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Tidak hanya itu, Mitsubishi Srikandi Sedayu City juga menyediakan fasilitas sales lounge dan service lounge agar pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik. Diler ini terdiri dari 5 lantai serta memiliki ruang pameran (showroom) lengkap dengan unit display lengkap, seperti Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, hingga aksesoris dari Mitsubishi Motor.

"Fasilitas bengkel juga dilengkapi dengan peralatan modern, mekanik yang terampil, serta persediaan suku cadang yang lengkap," jelas President Director PT Srikandi Diamond Motors Hokwirman Bachtiar.

Area workshop dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 6 general stall, dan 1 inspection line yang terletak di lantai dasar. Dalam satu hari, Mitsubishi Srikandi Sedayu City mampu melayani kendaraan hingga 28 unit service.

Namun, ke depannya jumlah tersebut akan dimaksimalkan hingga 80 unit per hari dengan menambah fasilitas workshop berupa 20 stall di lantai 1 dan 2. Hal ini dilakukan untuk mempersingkat waktu pengerjaan dan waktu menunggu.

Umumkan Produk Baru Original Indonesia

Pembukaan Diler di Kelapa GadingFoto: detikcom/Hanifa Widyas

Dalam kesempatan yang sama, President Director PT MMKSI Naoya Nakamura juga mengumumkan akan segera meluncurkan produk baru Mitsubishi bernama L300. L300 terbaru ini dihadirkan dalam versi euro 4 dan merupakan produk original asal Indonesia.

Ia pun mengatakan pihaknya akan segera melakukan pengiriman terhadap produk ini dan berharap semoga masyarakat Indonesia bisa menikmati L300.

"Dan kami memiliki satu produk baru dari Mitsubishi Motors. Kami baru saja meluncurkan L300 baru versi euro 4. L300 merupakan original product dari Indonesia dan kami sangat bangga terhadap produk ini," papar Naoya.

Hokwirman berharap pembukaan diler ke-47 Mitsubishi ini dapat mempermudah konsumen untuk menggunakan layanan purna jual dan mampu menjangkau konsumen setia Mitsubishi di daerah Kelapa Gading dan sekitarnya.

"Dengan dibukanya diler Mitsubishi ke-47 dari Srikandi Group di Sedayu City Kelapa Gading, kami berharap untuk dapat lebih dekat menjangkau konsumen setia Mitsubishi di daerah Kelapa Gading dan sekitarnya dalam memberikan layanan purna jual yang lebih mudah diakses oleh konsumen," lanjut Hokwirman.

Grand opening ini dimeriahkan oleh rangkaian acara, seperti paduan suara para karyawan PT Srikandi Diamond Motors dan penampilan tari kreasi modern. Adapun waktu operasional Mitsubishi Srikandi Sedayu City Kelapa Gading berlangsung pada Senin-Jumat pukul 08.00-17.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00-12.00 WIB.

Pada periode grand opening ini, diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu Grup memberikan penawaran menarik kepada konsumen selama bulan pertama (6 Juli-6 Agustus 2022), antara lain konsumen berkesempatan mendapatkan bonus aksesoris untuk tiap pembelian Xpander dan tersedia diskon untuk pembelian suku cadang.

Turut hadir di acara ini, antara lain Director Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Mr. Tetsuhiro Tsuchida, Director PT Srikandi Diamond Motors Osman Arifin, Director PT Srikandi Diamond Motors Ateng Sumardi, Director PT Srikandi Diamond Motors Billy Thomas, Director PT Srikandi Diamond Motors Sengtoni Ali, Director PT Srikandi Diamond Motors Budiman Azali, Director PT Srikandi Diamond Indah Motors Wandy Koerniady, Direktur Utama PT Gemilang Berlian Indah Sjamsiar Achmad Bunjamin, dan Area Coordinator PT Srikandi Diamond Motors Handoko.

Dari pihak PT MMKSI turut hadir, di antaranya General Manager of After Sales Division PT MMKSI Boediarto, General Manager Sales and Marketing Division PT MMKSI Amiruddin, dan Head od Dealer Development Departement PT MMKSI Ronald Reagan.

(adv/adv)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT