ADVERTISEMENT

Pulang dari Inggris Putri Pangeran Harry dan Meghan Dapat Mobil

M Luthfi Andika - detikOto
Selasa, 07 Jun 2022 07:03 WIB
Mainan mobil Volkswagen Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Ilsutrasi hadiah mobil mainan volkswgen untuk pangeran harry. (Foto: autoevolution)
Jakarta -

Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja berada di Inggris untuk Queen's Platinum Jubilee, yang bertepatan dengan ulang tahun pertama putri mereka, Lilibet. The Royal Couple menghadiri acara resmi pertamanya dalam dua tahun dan terbang kembali ke AS sebelum perayaan itu berakhir.

Setelah sampai di AS, Pangeran Harry dan Meghan Markle mendapatkan hadiah untuk putrinya yang kini menginjak usia 1 tahun. Eh tapi jangan salah ya, mobil yang dibelikan ini merupakan mobil mainan ya bukan mobil sungguhan.

Dijelaskan Lilibet Diana mendapatkan mobil pertamanya Volkswagen Beetle kiddie pink pastel yang dibeli di Selfridges, Birmingham.

"Karena ulang tahun pertamanya adalah tonggak sejarah, ada banyak diskusi sebelumnya tentang hadiah yang akan dia berikan pada hari itu. Satu ide yang terbukti sangat populer adalah mainan Volkswagen Beetle pink seharga £75 (1,3 jutaan), yang sudah terlihat di Selfridges," ucap sumber istana.

Mainan mobil Volkswagen Pangeran Harry dan Meghan Markle.Mainan mobil Volkswagen Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Pool (autoevolution)

Dijelaskan, bukan tanpa alasan Lilibet diberikan hadiah mainan mobil saat dirinya beranjak usia 1 tahun, karena belum lama ini, Duke dan Duchess of Sussex tersebut menghadiri Invictus Games di Den Haag dan berkesempatan menjajal mini Defender elektrik selama Land Rover Challenge. Terlihat Lilibet sangat menyenanginya, jadi pilihlah mobil Volkswagen Beetle kiddie pink untuk Lilibet.

Meghan Markle dan Pangeran Harry bukanlah orang yang menonjol dalam hal perjalanan mereka sendiri, secara umum. Ketika mereka tiba di Inggris, Ratu mengirim Range Rover dan Volkswagen Carrier untuk mereka, tetapi, saat di AS, Anda tidak perlu terkejut jika Anda melihat Pangeran Harry mengendarai sepeda listrik di dekat rumahnya senilai $ 14 juta (Rp 201 jutaan) di Montecito, California.

Bagaimana detikers, ingin ikut beliin hadiah mobil juga untuk anak tercinta?

Simak juga 'Ratu Elizabeth Pemimpin Monarki Inggris Terlama':

[Gambas:Video 20detik]





Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Akhirnya Bertemu Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT