ADVERTISEMENT

Proteksi Mobil Ini Kasih Layanan Derek Gratis 24/7

Inkana Izatifiqa R Putri - detikOto
Senin, 06 Jun 2022 14:17 WIB
Asuransi Mobil OVO
Foto: OVO
Jakarta -

OVO menghadirkan Pasar Digital Asuransi Mobil pertama di Indonesia dengan layanan derek gratis 24/7, termasuk saat mogok dan kecelakaan. Adapun layanan ini merupakan kerja sama dengan Pialang Asuransi PT Web Proteksi Solusindo (WPS) dan lima rekanan asuransi mobil, yakni Asuransi Mobil Sompo, Asuransi Total Bersama (TOB insurance), Asuransi Mobil MAG, Asuransi Rama, dan Asuransi Mobil Zurich.

Head of Insurance OVO, Sugeng Purnomo mengatakan Pasar Digital Asuransi Mobil milik OVO juga menjadi asuransi mobil pertama yang memberikan perlindungan komprehensif di Indonesia untuk mobil yang berusia hingga 15 tahun. Melalui layanan ini, masyarakat dapat memilih ragam pilihan asuransi digital dalam satu aplikasi.

"OVO sangat memahami kebutuhan masyarakat saat ini yang mengakses segala hal secara digital. Hadirnya Pasar Asuransi Mobil OVO yang dapat diakses di aplikasi OVO lewat layanan OVO | Proteksi adalah inovasi kami dalam menghadirkan beragam pilihan asuransi digital sesuai kebutuhan masing-masing orang. Dengan menggandeng 5 perusahaan asuransi ternama, kami ingin memberikan penawaran nilai terbaik dengan beragam manfaat menarik," ujarnya dalam keterangan tertulis, dikutip Senin (6/6/2022).

Lebih lanjut, Sugeng mengatakan Pasar Asuransi Mobil OVO menawarkan lima manfaat bagi masyarakat. Beberapa diantaranya, gratis layanan derek di jalan 24/7 saat mogok atau kecelakaan, gratis antar-jemput pelayanan klaim, hingga tunjangan transportasi untuk naik Grab.

Tak hanya itu, masyarakat juga bisa memanfaatkan layanan customer care yang siap membantu dan menjawab langsung pertanyaan pengguna hingga layanan klaim, serta proteksi komprehensif untuk mobil yang sudah berusia hingga 15 tahun. Dengan demikian, masyarakat dapat memperoleh asuransi mobil yang ekstra total melindungi, mudah, aman dan terjangkau, termasuk bantuan penanganan klaim bagi pemilik mobil mulai tahun 2008-2022.

Saat ini masyarakat juga cukup membayar hingga setengah harga untuk premi selama setahun. Untuk mendapatkan asuransi ini, kata Sugeng, masyarakat dapat mendaftarkan mobil baru, mobil lama ataupun mobil second (bekas) di Pasar Asuransi Mobil OVO dengan mengakses layanan OVO | Proteksi di aplikasi OVO. dengan cara berikut:

  • Unduh aplikasi OVO di Google Play Store atau Apple Store
  • Buka aplikasi OVO, lalu klik menu OVO | Proteksi di halaman depan
  • Klik menu Mobil, lalu pilih 'mulai' dan pilih tipe asuransi yang diinginkan
  • Pilih produk asuransi yang diinginkan dan lanjutkan sesuai arahan
  • Setelah memutuskan untuk memilih produk asuransi, selesaikan dan lalu masuk ke pembayaran dengan menggunakan OVO Cash dan Bank Transfer



Simak Video "Persiapkan 3 Hal Ini Supaya Duit Tak Boncos saat Mobil Alami Kecelakaan"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT