BMW Siap Angkut JoJo, PJ Morton, dkk di BNI Java Jazz 2022

M Luthfi Andika - detikOto
Jumat, 27 Mei 2022 15:38 WIB
Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development BMW Indonesia menyerahkan BMW Seri 3 terbaru sebagai VIP Fleet dari BNI Java Jazz Festival 2022 kepada Dewi Gontha, President Director Java Festival Production di Jakarta, Rabu (25/5/2022).
Kolaborasi BMW Indonesia dengan Java Jazz 2022 (Foto: Grandyos Zafna/detikOto)
Jakarta -

Kabar gembira bagi pecinta musik Jazz di Indonesia nih, karena BNI Java Jazz bakal kembali digelar tahun ini. Menyambut salah satu penyelenggaraan musik ternama ini, BMW Indonesia kembali menjadi Partner Transportasi Resmi 'Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022', setelah BMW Indonesia menjalin kolaborasi pada tahun 2020 lalu.

"BMW Indonesia sangat senang BNI Java Jazz Festival 2022 kembali diadakan. Festival ini menjadi perpaduan unik antara seni budaya dan juga pengalaman emosional, sangat cocok dengan nilai JOY yang diusung oleh BMW. Maka dari itu, BMW Indonesia kembali turut ambil bagian sebagai Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022 VIP Shuttle pada festival jazz terbesar di Indonesia ini," ucap Vice President Sales and Network Development, BMW Indonesia, Bayu Riyanto, dalam rilis yang diterima detikOto.

Selanjutnya dijelaskan, BMW Indonesia turut serta dalam menghadirkan pengalaman khas Sheer Driving Pleasure di ajang musik tahunan BNI Java Jazz Festival, dengan berikan kesempatan untuk para musisi kelas dunia pengisi acara BNI Java Jazz Festival 2022, BMW hadirkan rangkaian dari BMW Seri 3 terbaru,BMW 320i SportdanBMW 320i Dynamic.

"Kami yakin rangkaian BMW Seri 3 terbaru kami, yaitu BMW 320i Sport dan BMW 320i Dynamic yang menjadi VIP Shuttle pada gelaran ini akan memberikan kenyamanan dan kenikmatan berkendara sporty khas BMW untuk para musisi Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022," ujar Bayu.

Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development BMW Indonesia menyerahkan BMW Seri 3 terbaru sebagai VIP Fleet dari BNI Java Jazz Festival 2022 kepada Dewi Gontha, President Director Java Festival Production di Jakarta, Rabu (25/5/2022).Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development BMW Indonesia menyerahkan BMW Seri 3 terbaru sebagai VIP Fleet dari BNI Java Jazz Festival 2022 kepada Dewi Gontha, President Director Java Festival Production di Jakarta, Rabu (25/5/2022). Foto: Grandyos Zafna

BMW Indonesia memang sengaja memilih untuk menyelipkan BMWSeri 3 untuk bisa mengawal penyelenggaraan Java Jazz. BMW Ser 3 merupakan sedan legendaris paling favorit dari BMW ditambah dengan layanan premium yang dilengkapi dengan chauffeur akan memberikan pengalamankhas BMWdi lalu lintas Jakarta. Kendaraan-kendaraan ini akan digunakan oleh pengisi acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022 seperti; JoJo, PJ Morton,The Temptations Rev Feat. Glenn Leonard, dan beberapa artis pilihan lainnya.

Penikmat music dan pengunjung BNI Java Jazz Festival 2022 yang hadir juga dapat melihat lebih dekat dengan BMW 320i Sport di area Lobby Gedung Pusat Niaga JIEXPO. BMW 320i Sport merupakan sedan sporty yang tawarkan banyak teknologi baru, berbekal mesin 2.0 liter, empat-silinder dengan output maksimum 184 hp, dan torsi puncak 300 Nm.

Dewi Gontha, Direktur Utama PT Java Festival Production juga mengungkapkan kebanggaannya mengatakan, BNI Java Jazz Festival 2022 merupakan pembuktian bahwa gaya hidup kita telah berevolusi, yang mana penggemar festival mampu beradaptasi dengan semua aspek kehidupan, termasuk cara mereka menjalankan bisnis, untuk terus maju.

"Kami sangat bangga BMW Indonesia kembali berkolaborasi dengan kami dan menghadirkan rangkaian model terbarunya dari BMW Seri 3 terbaru untuk memberikan pengalaman istimewa kepada para musisi pengisi acara dan juga bagi para pengunjung Java Jazz 2022," kta Dewi

BNI Java Jazz Festival 2022 akan diadakan pada 27-29 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Menampilkan musisi dunia seperti JoJo, PJ Morton,The Temptations Rev Feat. Glenn Leonard, dan masih banyak lagi. Selain musisi internasional, musikus tanah air juga turut ambil bagian, seperti Afgan, Dewa Budjana, Fiersa Besari, Nadin Amizah, Reza Artamevia, Yura Yunita, dan berbagai musisi terkemuka seperti Kahitna, HIVI!, Maliq & D'Essentials, Lalahuta, dan masih banyak lagi.



Simak Video "Afgan Mengaku Sempat Khawatir Saat Buat Album Genre RnB"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)