ADVERTISEMENT

Di Malaysia Honda BR-V Versi Lawas Masih Dijual, Malah Punya Warna Baru

Luthfi Anshori - detikOto
Kamis, 12 Mei 2022 09:23 WIB
Honda BR-V 2022 Malaysia
Honda BR-V 2022 di Malaysia punya warna baru. Foto: Dok. Honda Malaysia.
Jakarta -

Honda Indonesia sudah tidak memproduksi BR-V lama karena sudah ada All New BR-V. Tapi Honda BR-V lama ternyata masih dipasarkan di negara tetangga Malaysia. Bahkan Honda Malaysia menawarkan dua pilihan warna baru BR-V lama untuk para pelanggan.

Dikutip dari situs Mekanika, Honda Malaysia mengumumkan dua warna baru Honda BR-V versi 2022, yakni Ignite Red Metallic dan Meteoroid Gray Metallic. Dua warna itu akan menggantikan warna Read Pearl dan Modern Steel Metallic.

"Honda Malaysia juga telah memperkenalkan warna merah dan kelabu metalik ini untuk model-model seperti City Hatchback, City, Civic. Termasuk Accord yang ditawarkan dengan warna kelabu metalik."

Honda BR-V 2022 MalaysiaHonda BR-V 2022 Malaysia Foto: Dok. Honda Malaysia

"Kami yakin penawaran warna baru ini akan terus menarik minat pelanggan yang ingin membeli BR-V," terang Managing Director dan CEO Honda Malaysia, Hironobu Yoshimura.

Sekadar informasi, Honda BR-V facelift kali pertama diperkenalkan di Malaysia pada Juni 2020 silam. Mobil low SUV ini sudah terjual 5.700 unit hingga April 2022. Mobil ini disukai konsumen Malaysia karena mengusung konfigurasi 7 tempat duduk, dengan desain eksterior ala mobil SUV.

Honda BR-V Malaysia ditenagai oleh mesin 1.5L SOHC i-VTEC bertenaga maksimal 120 PS yang dikombinasikan transmisi otomatis CVT. Pada varian V juga telah dibekali fitur paddle shift untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

Mobil ini juga memiliki beberapa fitur penting lainnya, seperti dukungan twitter dan lampu pada ruang kargo. Selain itu, untuk varian V juga dilengkapi fitur audio ukuran 7 inci, dan tempat duduk serta tombol gear dibalut material kulit dengan jahitan benang merah.

Aspek kenyamanan pada mobil ini berupa sistem pendingin otomatis, smart entry, hingga tombol start stop engine yang menjadi standar di semua varian.

(lua/dry)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT