Toyota Bikin Yaris GR Sport Hybrid Edisi Terbatas, Gratis PS5

ADVERTISEMENT

Toyota Bikin Yaris GR Sport Hybrid Edisi Terbatas, Gratis PS5

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Senin, 21 Feb 2022 13:15 WIB
Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition
Foto: Dok. Toyota Spanyol. Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition
Jakarta -

Toyota di Spanyol menghadirkan versi khusus dari Toyota Yaris GR Sport Electric Hybrid. Mobil yang dijuluki Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition ini merupakan hasil kolaborasi Toyota dengan PlayStation.

Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition diproduksi dalam jumlah terbatas hanya 100 unit. Mobil ini ditawarkan dengan banyak gratisan yang bakal menggugah selera para penggemar PlayStation.

Dengan membeli hatchback edisi khusus terbatas tersebut, pemilik juga akan mendapatkan konsol PlayStation 5 baru dan salinan fisik standar dari game Gran Turismo 7.

Gran Turismo 7 baru dan Yaris GR Sport GT7 Edition akan tersedia pada 4 Maret 2022. Pembeli mobil ini juga akan mendapatkan stik nirkabel DualSense tambahan dan berlangganan PlayStation Plus selama 3 bulan.

Toyota Yaris GR Sport GT7 EditionToyota Yaris GR Sport GT7 Edition Foto: Dok. Toyota Spanyol

Kemitraan antara Sony PlayStation dan Toyota tidak berhenti di situ. PlayStation akan menjadi salah satu mitra utama Toyota Gazoo Racing Iberia Cup, one-make race baru yang diluncurkan oleh Toyota Spanyol, Toyota Caetano Portugal, dan Motor & Sport Institute (MSi). Seri balap satu merek itu akan menampilkan unit Toyota GR Yaris RZ yang disiapkan khusus untuk kompetisi.

Toyota juga akan memainkan peran utama dalam edisi kedua Spanish Gran Turismo Championship, kompetisi lokal resmi di Spanyol yang akan segera meluncurkan musim baru dengan game Gran Turismo 7. Pemenangnya akan mendapatkan sebuah Toyota Yaris GR SPORT GT7 Edition sebagai hadiah.

Toyota Yaris GR Sport GT7 EditionToyota Yaris GR Sport GT7 Edition Foto: Dok. Toyota Spanyol

Toyota Yaris GR Sport hadir sebagai anggota baru di keluarga GR Sport. Yaris GR Sport yang dijual di Eropa ini mengusung teknologi hybrid yang mengombinasikan mesin 1.500 cc Dynamic Force bertenaga 116 daya kuda dengan motor listrik hybrid.

Di bagian luar, mobil ini memiliki velg baru 18 inci dengan aksen merah, gril depan berdesain honeycomb, punya logo GR, dan diffuser belakang. Di dalam, Yaris GR Sport ini punya jok GR SPORT dengan bahan kain, jahitan merah dan logo GR, serta setir kulit tiga palang dengan jahitan merah.



Simak Video "Ada Kontroler Game PS4 di iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT