SuFi Gandeng Mega Insurance Hadirkan Spesial Program untuk Pelanggan

Dea Duta Aulia - detikOto
Sabtu, 19 Feb 2022 13:21 WIB
Suzuki HOKI
Foto: Mega Insurance
Jakarta -

PT Asuransi Umum Mega (Mega Insurance) menjalin kerja sama dengan PT Suzuki Finance Indonesia (SuFi). Dari kerja sama tersebut nantinya akan ada pameran di beberapa jaringan Transmart dan menghadirkan sejumlah spesial program kepada seluruh calon pelanggan Suzuki. Adapun pameran tersebut akan mulai dari Februari 2022 hingga Mei 2022.

Selain itu, Suzuki Finance Indonesia dan Mega Insurance juga melakukan kolaborasi pada aplikasi Sufi Smart. Langkah ini bertujuan untuk memberikan kemudahan akses kepada para seluruh pelanggan.

Sementara itu, Direktur Marketing Mega Insurance Tomy Ferdiansah mengatakan melalui kerja sama ini para nasabah Mega Insurance akan mendapatkan perlindungan kendaraan baru melalui program Mega Kendaraan Comprehensive.

"Sejalan dengan fokus strategi bisnis Mega Insurance tahun ini yaitu Digital Transformation, hal ini sangat baik untuk Mega Insurance dalam mengembangkan produk dan service digital serta memperluas pasar asuransi kendaraan guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kepada pelanggan," kata Tomy dalam keterangan tertulis, Sabtu (19/2/2022).

Pandemi COVID-19 berperan sebagai katalis yang menuntut percepatan arus digitalisasi untuk masuk pada seluruh sektor ekonomi, industri, dan otomotif. Oleh karena itu untuk menghadapi tantangan tersebut maka transformasi digital perlu dilakukan agar untuk mencapai tujuan perusahaan yang efektif dan efisien sesuai dengan visi misi Suzuki Finance.

Suzuki Finance akan terus mengikuti perkembangan digital serta memberikan kemudahan untuk pelanggan setia Suzuki Finance dalam mengakses kebutuhan pembayaran di mana saja dan kapan saja.

(fhs/din)