Nissan Bawa GT-R ke GIIAS 2021, Kalau Tertarik Siapin Uang Minimal Rp 4 Miliar

ADVERTISEMENT

Nissan Bawa GT-R ke GIIAS 2021, Kalau Tertarik Siapin Uang Minimal Rp 4 Miliar

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Jumat, 12 Nov 2021 14:38 WIB
Nissan GT-R Dipamerkan di GIIAS 2021
Foto: Dok. Nissan. Nissan GT-R Dipamerkan di GIIAS 2021
Jakarta -

Nissan memamerkan mobil super Nissam GT-R di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Mobil sport ini dipamerkan Nissan bersamaan dengan mobil ramah lingkungan seperti mobil listrik Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-Power.

Head of Marketing-Communication PT Nissan Motor Distribution Indonesia (NMDI), Julian Olmon, mengatakan Nissa. GT-R merepresentasikan salah satu teknologi mutakhir dari Nissan.

"Nah Nissan itu juga sudah bergerak ke mobil elektrifikasi. Artinya dengan mobil elektrifikasi bahwa nggak kalah juga dengan supercar," kata Julian di GIIAS 2021 di ICE, BSD, Kab. Tangerang, Kamis (11/11/2021).

Menurut Julian, Nissan memajang GT-R ini untuk mempelajari pasar. Jika ada yang berminat dengan Nissan GT-R, Nissan bisa saja menerima pemesanan.

"Kita display ini memang sekalian ketika ada nanti konsumen ada yang tertarik, itu bisa kita kumpulkan dulu dan nantinya kita bisa kemungkinan bisa juga kita jual. Ketika peminatnya sesuai dengan kuota," ucapnya.

"Kita sambil melihat kemungkinannya apakah konsumen Indonesia menyukai mobil supercar ini atau tetap electric vehicle," ucapnya.

Lalu, berapa harganya kalau dijual. Julian sendiri belum bisa memastikannya. Tapi bisa jadi harganya di atas Rp 4 miliar.

"Estimasi harganya sih yang akan kita jual nanti akan kita info lebih lanjut. Tapi yang pasti kisarannya akan mungkin Rp 4 miliar ke atas," katanya.

Nissan GT-R yang dipajang di GIIAS 2021 ini didatangkan dari Filipina. Mobil ini masih menggunakan setir kiri.

"Memang kita lihat dulu akan kita masukkan dari mana. Kalau yang kita display ini dari Filipina masih setir kiri. Dari spek sendiri sama semuanya," pungkas Julian.



Simak Video "Gagah! Ini Wujud Nissan X-Trail Generasi Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT