Land Rover Defender Edisi James Bond No Time To Die Nongkrong di Jakarta

Ridwan Arifin - detikOto
Minggu, 03 Okt 2021 16:18 WIB
Land Rover Defender Edisi James Bond
Land Rover Defender edisi James Bond Foto: Jaguar Land Rover Indonesia
Jakarta -

Film James Bond 007: No Time To Die dirilis pada 30 September 2021. Buat sudah nonton pasti nggak asing lagi dengan Land Rover Defender. Nah, mobil tersebut mejeng hingga 1 Januari 2022 di Ground Floor Ashta District 8, Jakarta Selatan.

Land Rover Defender jadi salah satu mobil SUV kekar yang digunakan Logan Ash (Billy Magnussen) untuk mengejar Bond (Daniel Crag). Pop up display ini menjadi salah satu cara PT JLM Auto Indonesia selaku distributor tunggal Jaguar Land Rover untuk mendekatkan diri ke konsumen.

"Inilah salah satu inisiatif revolusioner dari kami untuk memberikan pengalaman baru yang bermanfaat bagi konsumen Jaguar Land Rover di Indonesia," ungkap Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia dalam keterangannya.

Sebagai informasi, PT JLM Auto Indonesia adalah perusahaan join venture antara pemimpin pasar distribusi otomotif global yaitu Inchcape Plc dan Grup Indomobil Indonesia. Perusahaan ini ditunjuk sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan dan suku cadang Jaguar Land Rover di Indonesia.

Defender model terbaru meluncur pada ajang Frankfurt Motor Show di Jerman, tepat 10 September 2019. Ini kali pertama mendapat penyegaran besar sejak 1983. Mobil ini tetap mengusung off-road tapi memiliki desain modern.

"Pada film terbaru No Time To Die kali ini, Land Rover menampilkan tipe beberapa jenis kendaraan yang termasuk Land Rover Defender Bond Edition yang menggabungkan Extended Black Pack dengan velg Luna Gloss Black 22 inci dan kaliper rem depan Xenon Blue yang khas. Di kesempatan kali ini, publik juga dapat melakukan test drive Land Rover terbaru untuk merasakan kemampuan, kecanggihan, dan tentunya kenyamanannya," tutup Liberty Putra, Marketing & CRM Manager, PT JLM Auto Indonesia.

Land Rover Defender Edisi James BondLand Rover Defender Edisi James Bond Foto: Jaguar Land Rover Indonesia

Tak hanya pop up display Range Rover Defender, pengunjung juga bisa menjajal langsung mobil tersebut.

"Para pemilik dan calon pemilik Land Rover di Indonesia diberi kemudahan untuk menikmati hingga mencoba secara langsung serunya berkendara Land Rover tipe terbaru," kata Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional, Susilo Darmawan.



Simak Video "'No Time to Die' James Bond Berjaya di Box Office Pekan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lua)