New Defender V8 Edisi James Bond Cuma Ada 300 Unit

M Luthfi Andika - detikOto
Kamis, 02 Sep 2021 21:06 WIB
Land Rover Defender V8 James Bond Edition
Defender Edisi Khusus James Bond Foto: doc. Land Rover
Jakarta -

Land Rover mengumumkan akan memperkenalkan Defender V8 edisi James Bond secara terbatas. Defender edisi khusus ini sekaligus ikut menyemarakkan Film James Bond terbaru 'No Time to Die' yang akan tayang Oktober 2021.

Dikutip autocar, Land Rover Defender V8 edisi James Bond ini dipastikan hanya akan diproduksi sebanyak 300 unit dan akan dipasarkan di seluruh dunia. Ada dua dua pilihan yang disiapkan, yakni Defender V8 3 pintu (Defender 90) dan 5 pintu (Defender 110).

Soal dapur pacu, Defender edisi James Bond ini dikatakan akan menggendong mesin bensin V8 berkapasitas 5.0 liter supercharger. Mesin ini mampu berlari setara dengan 518 hp dengan memiliki topspeed 239 km/jam. Akselerasinya, hanya butuh waktu 4,9 detik untuk bisa mencapai kecepatan 0-96 km/jam.

Land Rover Defender V8 James Bond EditionLand Rover Defender V8 James Bond Edition Foto: doc. Land Rover

Selanjutnya Defender V8 Bond Edition ini juga menawarkan kesan mewah dengan detail tampilan yang bisa dipesan terlebih dahulu seperti Black Pack atau menjadikan semua tampilan eksterior menjadi hitam, layaknya mobil yang dikendarai James Bond pada film ke-25 terbarunya.

Sebut saja dengan pemilihan pelek 22 inci Black Alloy Wheel dan Blue Brake Caliper. Tidak lupa logo Defender 007 juga disajikan pada bagian belakang dan akan muncul pada layar sentuh entertainment.

Land Rover Defender V8 James Bond EditionLand Rover Defender V8 James Bond Edition Foto: doc. Land Rover

Soal harga Defender V8 Bond Edition ini akan dihargai mulai 105.395 poundsterling atau setara dengan Rp 2 miliaran.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "James Bond Island Beraroma Bollywood di Phuket Thailand"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)