PPKM Darurat Buat Mitsubishi Ubah Strategi, Jualan dengan Jarak Jauh

M Luthfi Andika - detikOto
Kamis, 08 Jul 2021 07:33 WIB
Dealer Mitsubishi di Bengkulu
Dealer Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Foto: dok. Mitsubishi
Jakarta -

Pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat per 3-20 Juli 2021, sehingga dipastikan mobilitas masyarakat akan lebih sulit jika dibandingkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyambut baik kebijakan pemerintah tersebut, dengan menerapkan strategi baru agar bisa tetap eksis dan melayani konsumen dengan baik

President Director PT MMKSI Nakamura menjelaskan pada masa PPKM Darurat membuat Mitsubishi mengubah strategi mereka dengan mengandalkan jualan jarak jauh.

"Kesehatan dan keselamatan pelanggan dan staf dealer kami adalah prioritas tertinggi kami, dan untuk alasan itu kami akan memastikan dealer kami untuk mendapatkan dispensasi yang tepat dari Kementerian Perindustrian dan mengoperasikan bengkel untuk keperluan perbaikan dan maintenance sebagaimana diizinkan berdasarkan peraturan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat," kata Nakamura.

"Sementara itu, kegiatan penjualan dan administrasi akan dilakukan dari jarak jauh," Nakamura menambahkan.

Seiring pesat perkembangan dan persaingan otomotif di Jawa Barat, Mitsubishi terus melebarkan sayapnya dengan membuka dealer baru di Jalan Raya Bandung Garut KM 20, tepatnya di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Kamis (3/5/2018).Ilustrasi seiring pesat perkembangan dan persaingan otomotif di Jawa Barat, Mitsubishi terus melebarkan sayapnya dengan membuka dealer baru di Jalan Raya Bandung Garut KM 20, tepatnya di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Kamis (3/5/2018). Foto: Wisma Putra

Meski demikian demikian Mitsubishi yakinkan kepada seluruh konsumen agar tidak khawatir, karena layanan terbaik akan tetap diberikan produsen mobil asal Jepang ini di Indonesia.

"Kami yakinkan Anda bahwa kami tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami, bahkan di masa-masa sulit ini. Kami menyambut pelanggan berharga kami untuk menerima layanan berstandar Mitsubishi Motors dan juga siap memberikan layanan lainnya melalui berbagai cara yang memungkinkan seperti telepon dan seluruh platform digital kami. Selain itu, kami juga siap memberikan 24 Hour Emergency Service bagi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang dalam keadaan darurat. Kami berharap seluruh upaya pemerintah ini dapat kembali memulihkan Indonesia dari pandemi COVID-19," kata Nakamura.



Simak Video "Catat! Ini Kapasitas Maksimal Mobil Pribadi Selama Masa PPKM Darurat"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)