David Beckham Beli 10% Saham Mobil Listrik Lunaz

M Luthfi Andika - detikOto
Minggu, 06 Jun 2021 08:18 WIB
David Beckham beli saham Lunaz Group
David Beckham akusisi 10 persen produsen mobil listrik Lunaz. Foto: Pool (Lunaz)
Jakarta -

Secara mengejutkan David Beckham dikatakan telah mengakusisi sebanyak 10 persen saham produsen mobil listrik Lunaz yang berbasis di Silverstone Inggris. Mantan kaptem Timnas Inggris itu bergabung dengan keluarga Rueben dan Barclay. Wuih keren nih.

Dikutip dari carsoops, di saat bersamaan Lunaz juga mengumumkan rencana ekspansi baru mereka untuk bisa melahirkan kendaraan komersial menjadi listrik.

Dengan diakusisinya saham Lunaz sebesar 10 persen oleh David Beckham membuka peluang perusahaan mobil listrik ini menarik 500 pekerja profesional hingga 2024. Sehingga bisa melahirkan mobil listrik terbaik.

"Lunaz mempresentasikan sebagai perusahaan asal Inggris terbaik dalam melahirkan teknologi dan design. Saya tertarik pada perusahaan yang mampu melahirkan kembali kendaraan klasik berbasis elektrifikasi," ujar David Beckham.

David Beckham beli saham Lunaz GroupDavid Beckham beli saham Lunaz Group Foto: Pool (Lunaz)

"David Lorenz dan tim terbaik sedang membangun sesuatu yang sangat istimewa dan saya berharap dapat menjadi bagian dari pertumbuhan mereka," David Beckham menambahkan.

Lunaz bukan pemain baru di dunia otomotif. Rekam jejak mereka malah sudah teruji. Berkat tangan dingin Lunaz, Bentley Continental, Range Rover Mk1, dan Rolls-Royce Phantom V bisa diubah menjadi listrik. Soal kendaraan komersial, langkah pertama Lunaz akan melahirkan HGV listrik atau truk sampah listrik.

David Beckham beli saham Lunaz GroupDavid Beckham beli saham Lunaz Group Foto: Pool (Lunaz)


Simak Video "Mitsubishi Siapkan Mobil Listrik Murah, Seharga Terios dan Rush Cs "
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)