Innova Limited Edition 50 Tahun Toyota Sold Out dalam 1 Jam!

Tim Detikcom - detikOto
Jumat, 16 Apr 2021 16:45 WIB
Toyota Kijang Innova Edisi Terbatas 50 Tahun
Innova Limited Edition 50 tahun Toyota habis terjual dalam 1 jam (Dok. Toyota-Astra Motor)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu Toyota merilis Kijang Innova Limited Edition dalam rangka 50 tahun Toyota di Indonesia. Hanya dalam 1 jam setelah penjualan resmi dibuka, mobil itu langsung ludes terjual!

"Kijang Innova Limited Edition responsnya luar biasa. Setelah 1 jam diinformasikan penjualan dibuka, langsung sold out," ungkap Direktur Pemasaran PT TAM, Anton Jimmi, dalam sesi perbincangan dengan Media secara online.

Kijang Innova Limited Edition resmi dirilis pada Jumat (9/4) pekan lalu. Cuma tersedia 50 unit, Innova spesial ini diluncurkan sebagai bagian dari peringatan 50 tahun Toyota ada di Indonesia.

Toyota Innova Limited Edition 50 tahun Toyota itu dijual melalui situs resmi Toyota. Toyota melepasnya ke pasar dengan sistem siapa cepat dialah yang dapat. Jumlah 50 unit itu pun langsung habis hanya dalam waktu satu jam.

Toyota Kijang Innova Edisi Terbatas 50 TahunToyota Kijang Innova Edisi Terbatas 50 Tahun Foto: Dok. Toyota-Astra Motor

Anton menyebut banyak pihak yang sampai menghubunginya langsung melalui telepon untuk menanyakan kesediaan Kijang Innova Limited Edition. Hanya saja unit tersebut ternyata langsung terjual habis.

Anton juga memastikan kalau tidak akan ada tambahan unit dari Kijang Innova Limited Edition. Edisi terbatas Innova bisa saja akan dirilis di lain waktu, namun menyesuaikan momentum yang ada.

"Enggak akan diproduksi gelombang kedua. Ini limited edition 50 tahun Toyota, Kalau mau bikin (limited edition lainnya) yang edisi selanjutnya, bukan yang sekarang," lanjut Anton.

Toyota Kijang Innova Edisi Terbatas 50 TahunToyota Kijang Innova Edisi Terbatas 50 Tahun Foto: Dok. Toyota-Astra Motor

Kijang Innova Limited Edition ini dibangun menggunakan basis Kijang Innova Reborn. Kijang Innova Limited Edition ada dua tipe yakni Kijang Innova V Luxury Gasoline AT dan Venturer Diesel AT.

Edisi khusus ini tampil dengan warna White Pearl dengan balutan sticker berwarna emas sebagai lambang 50 tahun kehadiran Toyota Indonesia. Sticker ini didesain khusus dengan motif yang menggambarkan perjalanan Toyota Kijang dari Generasi 1 sampai Generasi 6 saat ini.

Harga Kijang Innova Limited Edition

1. Kijang Innova Limited Edition V Luxury Rp 404,5 juta
2. Kijang Innova Limited Edition Venturer Rp 482,7 juta



Simak Video "Alasan Toyota Recall Mobil Innova dan Fortuner"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)