Rayakan Ultah ke-45, Bridgestone Beri Penawaran Spesial untuk Pelanggan

Inkana Putri - detikOto
Kamis, 01 Apr 2021 15:00 WIB
Bridgestone
Foto: Bridgestone
Jakarta -

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) merayakan hari jadi perusahaan yang ke-45 tahun. Dalam kesempatan ini, Bridgestone Indonesia memberikan penawaran spesial dan merchandise bertema "Hari Jadi Bridgestone" untuk setiap pembelian produk melalui seluruh jaringan resmi.

Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia,Yuichi Asaoka mengatakan peringatan ini menjadi bentuk apresiasi Bridgestone ke seluruh pelanggan. Hal ini juga menjadi penanda kontribusi 45 tahun Bridgestone dalam melayani masyarakat Indonesia dengan produk berkualitas, sesuai dengan misinya Melayani Masyarakat dengan Mutu Tertinggi.

"Kami sangat senang dapat mempertahankan kontribusi kami selama 45 tahun dalam melayani pelanggan Indonesia, usia ke-45 tahun ini juga menggambarkan betapa ban Bridgestone telah dipercaya dari generasi ke generasi. Sebagai salah satu pionir pabrikan ban di Indonesia yang berdiri pada tahun 1970-an, kami patut berbangga karena hingga hari ini kami masih menjadi salah satu pemimpin pasar, khususnya di segmen ban penumpang di Indonesia," ujar Yuichi dalam keterangan tertulis, Rabu (31/3/2021).

Yuichi menjelaskan Bridgestone Indonesia berdiri pertama kali pada tahun 1976 dengan satu pabrik di Bekasi. Selanjutnya, Bridgestone Indonesia pun mengoperasikan satu pabrik tambahan di Karawang dan kedua pabrik ini telah menyerap lebih dari 3.300 tenaga kerja lokal.

Melalui kedua pabriknya, Bridgestone Indonesia memproduksi ban penumpang dan komersil untuk bus dan truk yang dipasarkan secara domestik dan ekspor.

Pada segmen ban penumpang, Yuichi menyebut Turanza T005A dan Potenza menjadi salah satu produk andalan pelanggan Indonesia. Pasalnya, keduanya menawarkan kenyamanan dan performa tinggi saat berkendara yang juga merupakan ciri khas produk Bridgestone.

Selain itu, Bridgestone Indonesia juga telah memasarkan produknya ke berbagai distributor, 300 lebih retail resmi dan 1.500 jaringan toko di seluruh Indonesia.

(ads/ads)