Makin Jelas, Ini Penampakan Hyundai Staria, Mirip Pesawat Luar Angkasa?

Luthfi Anshori - detikOto
Senin, 22 Mar 2021 15:56 WIB
Hyundai Staria
Hyundai Staria. Foto: Hyundai
Jakarta -

Setelah merilis foto teaser-nya beberapa waktu lalu, akhirnya Hyundai merilis foto-foto resmi calon MPV terbaru mereka, Hyundai Staria. Apakah mobil ini benar-benar mirip kendaraan luar angkasa seperti klaimnya Hyundai?

Secara desain, Hyundai Staria ini memang memiliki tampilan yang sangat modern. Bagian depannya mirip seperti MPV bongsor, dengan garis lampu DRL (Day Running Light) yang memanjang di bodi depan di atas logo Hyundai.

Hyundai StariaHyundai Staria Foto: Hyundai

Bagian grille-nya juga sangat lebar dan kedua sisi gril tersebut terdapat lampu utama. Kemudian di bagian sampingnya memiliki pilar kaca besar. Berbeda dengan bagian fascia, bagian belakang Hyundai Staria memiliki desain old school, dengan jendela lebar dan bentuk lampu rem vertikal.

Hyundai juga menawarkan opsi model Staria Premium, yang memiliki desain grille unik dengan pola jaring berbeda serta chrome berwarna kuning pada emblem, roda, spion, dan handle pintu. Staria Premium juga mendapatkan velg 18 inci dengan pola dan grafik berlian.

Hyundai StariaHyundai Staria Foto: Hyundai

Hyundai mengatakan bahwa interior Staria telah 'terinspirasi dari ruang tunggu kapal pesiar' yang mewah. Melengkapi filosofi itu, mobil ini dibekali layar infotainment 10,25 inci, tuas transmisi elektronik tipe tombol seperti New Santa Fe, dan cluster instrumen digital. Semua varian Staria Premium dibekali pencahayaan ambient.

Pabrikan asal Korea Selatan itu juga menawarkan banyak opsi konfigurasi kursi. Mulai model 7 kursi, yang kursi baris keduanya bisa direbahkan, hingga model 9 kursi, yang kursi baris keduanya bisa diberputar 180 derajat untuk menghadap penumpang di baris ketiga.

Hyundai Staria rencananya akan dirilis resmi ke publik pada paruh pertama tahun 2021 ini.

Hyundai StariaHyundai Staria Foto: Hyundai


Simak Video "Rasakan SUV Rasa MPV Racikan Hyundai"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)