Bridgestone Tambah Layanan Mobile Service untuk Pemilik Bus & Truk

Angga Laraspati - detikOto
Senin, 25 Jan 2021 13:34 WIB
Bridgestone
Foto: Bridgestone/Armada Mobile Service Bridgestone
Jakarta -

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) akan menambah layanan mobile service bagi pelanggan fleet. Dengan adanya layanan ini, perusahaan pemilik bus dan truk dengan armada yang cukup besar dapat dengan mudah mendapatkan ban komersial.

Penambahan mobile service ini akan diluncurkan Bridgestone Indonesia melalui jajaran outlet resmi Bridgestone Truck and Tire Center (BTTC) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Pada kuartal I 2021 ini, ditargetkan setidaknya 7 tambahan armada mobile service yang akan mencakup wilayah Pulau Jawa, Kalimantan dan Sumatera.

"Pembatasan mobilitas orang pada situasi pandemi, terlihat mengakibatkan meningkatnya aktivitas pengiriman barang dari para pemilik bisnis logistik dan pemilik armada mobil komersial. Bridgestone mengharapkan penambahan armada mobile service ini akan semakin memudahkan pemilik bisnis logistik untuk tetap merawat kendaraan mereka disaat mobilitas mereka meningkat," ujar Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia Yuichi Asaoka dalam keterangan tertulis, Senin (25/1/2021).

"Tahun 2021 sepertinya masih merupakan tahun yang menantang bagi bisnis termasuk di Bridgestone Indonesia, namun demikian penambahan mobile service pada Bridgestone Truck & Tire Center (BTTC) ini tetap menjadi fokus kami di awal tahun untuk meningkatkan layanan kami kepada pelanggan pemilik armada kendaraan komersial agar mereka juga dapat lebih fokus melayani melanggan," pungkasnya.

Layanan mobile service dari Bridgestone ini menyediakan fasilitas perawat ban mulai dari pengantaran ban, bongkar-pasang ban, spooring, balancing dan isi angin. Layanan mobile service ini juga dapat membantu pelanggan saat kondisi darurat.

BridgestonePeta penyebaran BTTC di Indonesia Foto: Bridgestone

Semenjak didirikan pertama kali, Bridgestone Truck & Tire Center (BTTC) telah menjadi jaringan promosi dan penjualan Bridgestone untuk lini produk kendaraan komersial dengan menyediakan produk ban berkualitas dan mengutamakan keamanan. Selain itu BTTC juga mengutamakan kepuasan pelanggan dalam bertransaksi termasuk menyediakan ruang tunggu yang nyaman bagi pelanggan.

Saat ini Bridgestone Indonesia memiliki jaringan Outlet Resmi yang berjumlah lebih dari 300 Outlet Toko Model Bridgestone (TOMO), Bridgestone One Stop Service (BOSS) dan Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) yang tersebar di 30 Provinsi dan lebih dari 112 Kabupaten/Kota di seluruh wilayah Indonesia.

(ega/ega)