Toyota C-HR GR Sport Resmi Dijual, Harga Setara Rp 603 Juta

Luthfi Anshori - detikOto
Jumat, 22 Jan 2021 19:54 WIB
Toyota C-HR Hybrid GR Sport
Toyota C-HR Hybrid GR Sport. Foto: Toyota
Jakarta -

Toyota C-HR Hybrid GR Sport resmi dijual untuk pasar Inggris. Mobil ramah lingkungan Toyota ini tampil makin ganteng, dengan aksen hitam di beberapa komponen.

Di Inggris, mobil ini ditawarkan dengan pilihan mesin 1,8 liter dan 2,0 liter. Model ini dijual mulai £ 31.395 (Rp 603,5 juta) dan £ 33.015 (Rp 634,6 juta). Lalu apa saja hal baru yang ditawarkan di varian ini?

Toyota C-HR Hybrid GR SportToyota C-HR Hybrid GR Sport Foto: Toyota

Toyota C-HR Hybrid GR Sport memiliki tampilan eksterior dengan detail hitam yang diaplikasikan pada lampu depan dan cover lampu kabut, area bumper tengah, gril, tutup kaca spion, atap, termasuk bumper belakang.

Perombakan ini juga meliputi warna dual tone, pelek 19 inci lima palang GR Sport, yang dibalut ban 225/45 Continental Premium Contact dan emblem GR.

Toyota C-HR Hybrid GR SportToyota C-HR Hybrid GR Sport Foto: Toyota

Nuansa sporty juga diaplikasikan pada kokpit, dengan jok depan menggunakan material baru, dan memiliki garis tengah dengan logo GR Sport. Pada area setir kemudi juga mendapatkan aksen jahitan berwarna merah, trim perak di panel instrumen, dan logo GR Sport dengan warna merah dan hitam untuk tombol start. Pelanggan juga bisa mendapatkan opsi jok Alcantara, dengan jok depan elektrik.

Seperti jajaran C-HR 2021 lainnya, Toyota C-HR Hybrid GR Sport yang baru memanfaatkan rangkaian alat bantu dari sistem drive assist, Toyota Safety Sense. Paket itu terdiri dari Lane Trace Assist, Pre-Collision System dengan daylight cyclist detection.



Simak Video "Toyota C-HR, SUV Rp 400 Jutaan yang Mendarat di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)