Mobil SUV Baru Nissan Rilis di Indonesia Pekan Depan, Ini Bocorannya

Luthfi Anshori - detikOto
Senin, 14 Des 2020 12:38 WIB
Teaser mobil SUV baru Nissan
Teaser mobil SUV baru Nissan. (Nissan)
Jakarta -

Setelah memperkenalkan Nissan Kicks e-Power beberapa waktu lalu, dalam waktu dekat Nissan siap merilis mobil baru lagi di Indonesia. Mobil baru Nissan ini mengusung jenis compact SUV.

"Kehadiran mobil baru ini menunjukkan komitmen Nissan untuk terus membawa produk dan teknologi global baru kepada pelanggan Nissan di Indonesia. Ini merupakan produk pertama Nissan untuk Indonesia di bawah strategi transformasi Nissan NEXT. Compact SUV ini menyuguhkan sebuah lompatan evolusioner dalam jajaran DNA SUV global Nissan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di Tanah Air," tulis Nissan dalam siaran pers, Senin (14/12).

Dijelaskan Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Evensius Go, mobil SUV terbaru ini dirancang dengan identitas desain Nissan yang berani, kaya akan fitur dan teknologi.

"Mobil ini dapat menjadi pendamping berpetualang yang sempurna di perkotaan bagi pelanggan aspiratif Indonesia. Produk ini akan menampilkan kecanggihan teknologi Nissan Intelligent Mobility, yang memberikan kepercayaan diri, antusias tinggi, dan koneksi yang lebih besar ke dunia di sekitar Anda," ujar Evensius Go.

Dari teaser gambar yang diberikan, compact SUV terbaru Nissan ini tampak memiliki desain muka yang agresif. Itu ditunjukan dengan bentuk headlamp yang punya shape tajam dan dibekali LED DRL.

"Mobil ini dikembangkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang mudah dan menyenangkan. Di balik kap depan, mesinnya tidak hanya menawarkan performa yang luar biasa, tetapi juga penggunaan bahan bakar yang efisien, sehingga mampu memuaskan pelanggan," tutup Evensius Go.

Penasaran? Mobil SUV baru Nissan ini kabarnya akan diperkenalkan secara resmi pekan depan.



Simak Video "Bangga! Kolaborasi Kampus ITS-ITB Daftarkan Paten Mobil Listrik, Ini Bentuknya"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)