Daihatsu Rocky Lebih Ganteng dengan Modellista

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Sabtu, 28 Nov 2020 17:29 WIB
Daihatsu Rocky Modelista
Daihatsu Rocky Foto: Pool (Daihatsu Japan)
Jakarta -

Merek bodykit dan aksesori dari Toyota mengeluarkan paket Modellista untuk SUV kecil Daihatsu Rocky. Bagi Daihatsu, ini pertama kalinya Modellista dijual untuk mobil selain Toyota dan Lexus.

Daihatsu Rocky dengan Modellista memakai aerokit Advance Blast Style. Itu terdiri dari spoiler depan, side skirt, dan ekstensi bumper belakang. Spoiler depan memiliki sentuhan krom. Ditambah lagi strip lampu LED horizontal di bawah lampu LED vertikal. Side skirt juga tampak tebal.

Bodykit Modellista bisa dipilih secara eksklusif dengan spoiler pintu belakang dengan dua tanduk, hiasan krom untuk lampu depan, pintu belakang, dan pintu samping, serta aerokit di sisi kaca belakang. Ada juga dua muffler hiasan yang menambah kesan sporty.

Daihatsu Rocky ModelistaDaihatsu Rocky Modelista Foto: Pool (Daihatsu Japan)

Bodykit dapat dicat dengan empat warna dari delapan warna Rocky, yaitu Shining White Pearl, Black Mica Metallic, Laser Blue Crystal Shine, dan Compagno Red.

Tidak banyak ubahan di interior, hanya ada tiga pilihan trim dan hiasan LED metallic. Pilihan trim itu hadir di trim pintu dan di dasbor penumpang depan. Ada pilihan serat kayu atau logam silver.

Hiasan LED adalah satu bagian di bagian dasbor penumpang, dengan cahaya LED biru di ceruk dan logo Modellista.



Simak Video "Meski Lebih Canggih-Irit, Mesin Daihatsu Rocky Tak Diplot Untuk Ayla"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/lth)