Tingkatkan Pelayanan, Mega Insurance Gaet PT Bestindo Car Utama

Yudistira Imandiar - detikOto
Senin, 31 Agu 2020 08:06 WIB
Bestindo Car Utama
Foto: dok Bestindo Car Utama
Jakarta -

Mega Insurance menjalin kerja sama dengan PT Bestindo Car Utama untuk melayani perbaikan kendaraan pelanggan Mega Insurance. Dengan kerja sama tersebut, Mega Insurance ingin meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

PT Bestindo Car Utrama yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan merupakan bengkel perbaikan sekaligus dealer resmi BMW used car dan new car. Tercatat sebagai Authorized BMW Premium Selection (Used car) terbesar di Asia.

PT Bestindo Car Utama memberikan one-stop solution service, yaitu pelayanan pembelian hingga layanan purna jual. Standar pelayanan dilakukan sesuai standar BMW International serta dukungan staf yang profesional dan handal.

"Sesuai dengan fokus Mega Insurance dalam meningkatkan kualitas dan standar pelayanan yang baik bagi para pelanggan, Bestindo merupakan rekan bisnis yang sejalan. Dengan Kerjasama yang semakin baik, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kedua belah pihak," papar Marketing Director Mega Insurance Tomy Ferdiansah dalam keterangan tertulis, Minggu (30/8/2020).

Tomy merinci, di tahun 2020 Mega Insurance membuat berbagai terobosan untuk memberikan pelayanan yang lebih memuaskan. Inovasi yang dilakukan mencakup aplikasi klaim online untuk kemudahan para Pelanggan saat mengajukan klaim, tambahan fitur kalkulator premi di website, dan pengajuan polis kendaraan secara online.

Informasi lebih lanjut tentang PT Bestindo Car Utama bisa langsung hubungi melalui Whatsapp di nomor +62816977044.



Simak Video " Lebih Intim Dengan Honda CBR600RR "
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)