Mau Kredit Toyota Corolla Cross? Siapkan Rp 7,5 Juta Per Bulan

Luthfi Anshori - detikOto
Kamis, 06 Agu 2020 18:17 WIB
Toyota Corolla Cross Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 457,8 Juta
Toyota Corolla Cross. Foto: Dok. Toyota-Astra Motor
Jakarta -

Toyota Corolla Cross resmi meluncur di Indonesia. Mobil sedan yang menjelma SUV ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni mesin bensin dengan harga Rp 457,8 juta (OTR DKI Jakarta) dan versi mesin hybrid seharga Rp 497,8 juta (OTR DKI Jakarta). Tertarik membeli secara kredit? Berikut skema uang muka dan cicilannya.

Dealer Toyota, Auto2000, dalam keterangan resminya, memberikan gambaran uang muka/down payment (DP) 30%, dengan waktu angsuran selama 5 tahun untuk pembelian Toyota Corolla Cross bensin harga Rp 457,8 juta secara kredit. Berdasarkan hasil simulasi, DP yang harus dibayar sekitar Rp 137 jutaan dan cicilan per bulan sebesar Rp 7,5 jutaan.

Tentunya besaran biaya dan lama waktu angsuran sangat bergantung dengan uang muka yang dibayarkan. Semakin besar uang muka, maka semakin kecil biaya angsuran per bulan dan semakin sedikit pula tenor angsurannya.

"All New Corolla Cross hadir di Indonesia sebagai pilihan keluarga muda perkotaan yang membutuhkan SUV terkini untuk dipakai beraktivitas. Auto2000 memberikan kesempatan untuk menyaksikan All New Corolla Cross lewat Auto2000 Digiroom, melakukan perhitungan kredit, hingga transaksi pembelian secara online. Segera kunjungi website Auto2000.co.id dan jangan lewatkan kesempatan menjadi orang pertama yang memiliki SUV fenomenal ini," terang Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan, dalam siaran pers, Kamis (6/8/2020).

Sebagai informasi, Toyota Corolla Cross hadir dengan style SUV yang sporty dan elegan. SUV perkotaan dengan kapasitas 5-penumpang ini menampilkan ruang kabin yang memadai dan nyaman.

Penumpang bakal dimanjakan oleh beragam fitur kenyamanan terkini, seperti steering switch, AC digital dual zone, MID 4,2 inchi, head unit 9 inchi IPS display dilengkapi radio, Bluetooth, NFC, Miracast, voice command, ditambah moonroof, rain sensor, dan pengaturan posisi duduk 6 arah secara elektrik di model hybrid. Tersedia kisi AC di belakang konsol tengah dan power back door dilengkapi kick sensor memberikan kemudahan untuk membuka pintu bagasi.

Dari segi jantung pacu, Toyota Corolla Cross dilengkapi mesin 2ZR-FE 1.798 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga 140 PS/6.400 rpm dan torsi maksimal 171,6 Nm/4.000 rpm. Pilihan kedua adalah unit hybrid 2ZR-FXE 1.798 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang sanggup menghasilkan daya maksimum sebesar 98 PS dan torsi 142,1 Nm. Mesin itu dikolaborasikan dengan motor listrik yang mampu menghasilkan power maksimum sebesar 72 PS dan torsi sebesar 162,7 Nm.



Simak Video "Mantap! Road Trip Jakarta-Bali with Corolla Cross Hybrid"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)