Sabtu, 25 Jul 2020 15:49 WIB

Mitsubishi Hadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Lagi

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fostage Black Edition Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Foto: Mohammad Luthfi Andika/detikOto
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) sempat menghadirkan Pajero Sport edisi terbatas, Rockford Fosgate Black Edition. Kini, SUV dengan beberapa sentuhan khusus itu kembali dihadirkan oleh Mitsubishi pada Juli 2020.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition pertama kali diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu. Saat itu, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan konsep Black Sporty dengan tampilan dominan serba hitam.

Kali ini, Mitsubishi meluncurkan kembali Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Menurut Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, hadirnya Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition ini adalah jawabannya terhadap minat masyarakat terhadap mobil yang memberikan kenikmatan berkendara dengan sistem hiburan dair audio premium yang disematkan.

"Dikembangkan dari varian PAJERO SPORT Dakar 4x2 AT berwarna Black Mica, kami kembali menghadirkan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition untuk pasar Indonesia. Mengusung tagline 'Let's Rock and Road' edisi terbatas ini siap menemani petualangan anda dengan menyuguhkan pengalaman berkendara yang menyenangkan," kata Naoya Nakamura dalam siaran persnya.

Ketangguhan dari Pajero Sport semakin terlihat pada edisi terbatas ini, dengan bold black paint grille yang dipadukan dengan black front under garnish serta front corner extension berwarna hitam pada bagian muka. Sedangkan pada bagian samping bodi, impresi tangguh didapatkan dengan disematkannya side body garnish berwarna hitam.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fostage Black EditionMitsubishi Pajero Sport Rockford Fostage Black Edition Foto: Mohammad Luthfi Andika

Edisi ini juga memiliki pelek 18" black Alloy yang dipadukan dengan black over fender. Sedangkan pada bagian belakang, edisi ini memiliki tampilan hitam pada bagian rear corner extension, exhaust finisher, juga rear under garnish.

Pada bagian interior, edisi terbatas PAJERO SPORT ini menyuguhkan powerful entertainment dengan Rockford Fosgate Audio pada bagian depan, tengah, hingga belakang kabin. Dari dalam kabin, pengendara juga dapat merasakan kesan sporty dengan disematkannya aksesoris LED scuff Plate, Illumination lamp, pet name emblem, dan special floor mat.

Meski disebut edisi terbatas, Mitsubishi tidak menjelaskan seberapa banyak Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition ini diproduksi. Mobil ini dijual dengan harga Rp 572.000.000 on the road Jakarta.



Simak Video "Mitsubishi Perkenalkan Tiga Jagoan Baru di GIIAS 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com