Minggu, 28 Jun 2020 10:04 WIB

Apes, Masih Bau Dealer Lamborghini Ini Alami Kecelakaan Parah

Luthfi Anshori - detikOto
Kecelakaan Lamborghini Huracan Performante di Inggris Kecelakaan Lamborghini Huracan Performante di Inggris. Foto: Twitter WYP Roads Policing Unit
Jakarta -

Sebuah supercar Lamborghini Huracan Performante Spyder rusak parah setelah mengalami kecelakaan dengan sebuah mobil van. Ironisnya, Lamborghini tersebut belum lama keluar dari dealer.

Dikutip dari Carbuzz, sebuah insiden kecelakaan parah baru saja menimpa seorang pengendara Lamborghini di Inggris. Kecelakaan mobil itu terjadi pada 25 Juni 2020, di ruas jalan tol M1 di Yorkshire, Inggris.

Disebutkan bahwa sang pemilik sekaligus pengendara supercar Italia itu baru saja 20 menit keluar dari dealer bersama mobil barunya itu. Mobil tiba-tiba berhenti di jalan karena terkendala masalah teknis.

Sang pemilik Lamborghini tidak memiliki cukup waktu untuk mengevakuasi kendaraannya, hingga akhirnya sebuah mobil van menabrak bagian belakang supercar itu dan memberinya kerusakan parah.

Kecelakaan Lamborghini Huracan Performante di InggrisKecelakaan Lamborghini Huracan Performante di Inggris Foto: Twitter WYP Roads Policing Unit

Tampak dalam foto yang diunggah akun twitter WYP Roads Policing Unit, Lamborghini itu mengalami kerusakan besar di bodi kanan belakang. Roda kanan terlepas, fender dan bemper belakang robek, hingga ruang mesin hancur lebur.

Belum diketahui apakah pemilik Lamborghini Huracan Performante terluka, tetapi pengemudi van telah dikonfirmasi telah mengalami cedera kepala, namun tidak serius.

Tidak diketahui juga apakah unit Lamborghini tersebut benar-benar baru atau merupakan barang bekas. Sekiranya itu mobil baru, diperkirakan harganya mencapai USD 308.895 (Rp 4,4 miliar).



Simak Video "Terbakar! Penumpang Lamborghini Berhamburan "
[Gambas:Video 20detik]
(lua/riar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
d'Rooftalk
×
Penemuan Rp 500 Juta di KRL
Penemuan Rp 500 Juta di KRL Selengkapnya