Sabtu, 27 Jun 2020 14:03 WIB

Ternyata Kece Juga saat Honda Jazz Terbaru Gunakan Knalpot Mugen

Luthfi Anshori - detikOto
Honda All New Fit All New Honda Jazz Foto: dok. Honda
Jakarta -

Produsen komponen OEM, Mugen Motorsports (M-Tec), resmi merilis part knalpot dan spoiler untuk Honda Jazz generasi keempat (All New Fit). Dua tambahan komponen tersebut mampu mendongkrak tampilan mobil hatchback ini jadi makin sporty.

Dikutip dari Response, knalpot dan spoiler Mugen ini sudah tersedia mulai 26 Juni di dealer Honda dan dealer suku cadang Mugen di seluruh Jepang. Belum ada informasi, apakah dua part ini akan dijual di luar Jepang nantinya.

Mugen menyebut paket komponen ini dengan konsep 'Life is Sports'. Ada dua pilihan model knalpot yang ditawarkan Mugen, single muffler dan double muffler. Knalpot tunggal menggunakan finishing material stainless steel. Sedang tipe ganda memakai finishing titanium.

Kedua knalpot tersebut dibuat sesuai standar keselamatan, dengan banderol masing-masing 93.500 yen (Rp 12,5 juta).

All New Honda Jazz gunakan Spoiler dan knalpot Mugen.All New Honda Jazz gunakan Spoiler dan knalpot Mugen. Foto: Pool (response)

Sementara spoiler atap mendapatkan finishing warna hitam dengan detail yang presisi. Spoiler Mugen menggunakan material plastik ABS dan dibanderol 73.700 yen (Rp 9,8 juta).

Untuk informasi, Honda Jazz generasi keempat kali pertama diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019 lalu di Jepang. Selain dipasarkan di Jepang, hatchback ini juga dijual ke sejumlah negara Eropa dan China.

All New Honda Jazz gunakan Spoiler dan knalpot Mugen.All New Honda Jazz gunakan Spoiler dan knalpot Mugen. Foto: Pool (response)


Simak Video "All New Honda Jazz Melantai di Ajang Tokyo Motor Show 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com