Jumat, 12 Jun 2020 08:05 WIB

Super Promo Mitsubishi Colt Diesel, Nikmati Cicilan Bunga 0% Setahun

Content Promotion - detikOto
Mitsubishi Foto: Dok. Bumen Redja Abadi
Jakarta -

Dalam mengoperasikan kendaraan niaga, tidak hanya aspek keuntungan bisnis yang jadi pertimbangan. Keselamatan juga harus jadi prioritas, jangan sampai truk mengalami kelebihan muatan, seperti yang biasa disebut over dimension over load (ODOL).

Truk ODOL sangat membahayakan pengendaranya maupun pengendara lain di sekitar. Sebab, saat kelebihan muatan truk akan kesulitan mengerem, atau kekurangan tenaga di tanjakan sehingga berisiko tergelincir.

Bagi kalangan pengusaha yang butuh kendaraan niaga andal untuk memenuhi kebutuhan bisnis agar kendaraan bebas ODOL, Mitsubishi Colt Diesel FE 71 Long layak dijadikan pilihan. FE 71 Long memiliki keunggulan daya angkut, berkat dimensi sasisnya yang panjang tapi tetap memenuhi standar keamanan angkutan.

FE 71 Long diminati konsumen karena dimensi sasisnya paling panjang di antara produk Mitsubishi Colt Diesel FE 71 lainnya. Tidak hanya daya angkut yang mumpuni, truk ini juga menjamin kenyamanan pengemudi dengan adanya power steering responsif.

MitsubishiMitsubishi Foto: Dok. Bumen Redja Abadi

Mitsubishi Colt Diesel FE 71 Long dibekali mesin berkode 4D34-2AT5 4-silinder segaris kapasitas 3.908 cc direct injection, dengan pendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan 110 ps (108,4 dk)/2.900 rpm didukung torsi 274,5 Nm/1.600 rpm. Mesin tersebut telah lolos uji Euro 2 sehingga lebih ramah lingkungan.

Suntikan turbocharger beserta intercooler, new injection pump, disandingkan dengan final gear ratio 5,714, paling besar dibandingkan FE 71 lainnya, membuat FE 71 Long unggul di tanjakan. Selain itu konsumsi bahan bakarnya terhitung irit, sangat cocok untuk dijadikan armada penunjang bisnis yang efisien.

Tersedia penawaran spesial dari Mitsubishi Fuso untuk pembelian Mitsubishi Colt Diesel, berupa Super Promo cicilan tanpa bunga (bunga nol persen) selama 1 tahun. Guna Memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen dan sebagai jaminan kualitas produk, Mitsubishi Fuso memberikan garansi 10.000 km atau tiga tahun (mana yang tercapai lebih dulu) untuk kendaraan light duty dan 50.000 km atau dua tahun (mana yang tercapai lebih dulu) untuk kendaraan medium duty. Cukup datang ke dealer dengan membawa buku servis untuk mengklaim garansi kendaraan.

Selain itu, konsumen bisa menikmati penawaran paket servis spesial "Siaga Melayani di Saat Pandemi" dari Mitsubishi Fuso. Paket tersebut memberikan promo diskon hingga 25 persen hingga spare part gratis, tergantung dari paket servis yang berlaku untuk home service maupun di bengkel resmi Mitsubishi Fuso.

Informasi lebih lanjut tentang Mitsubishi Colt Diesel FE 71 Long atau varian lainnya silahkan hubungi dealer resmi PT. Bumen Redja Abadi Latumenten, Jakarta Barat di nomor (021) 6312381 dan PT. Bumen Reja Abadi Kelapa Gading, Jakarta Utara di nomor (021) 4515239-40.



Simak Video "Perkenalkan! Xpander dan Xpander Cross Spesial Bernuansa Hitam"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com