Jumat, 22 Mei 2020 14:17 WIB

Perang Promo Mobil Baru: Toyota Tawarkan Subsidi, Mitsubishi Kasih 0%

M Luthfi Andika - detikOto
Bertahun-tahun menguasai pasar otomotif tanah air, Toyota Avanza harus rela disalip pendatang baru Mitsubishi Xpander. Ilustrasi Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander Foto: Istimewa
Jakarta -

Pandemi virus Corona buat lesu penjualan kendaraan. Berbagai cara dilakukan pabrikan agar penjualan kembali meningkat, salah satunya dengan memberi subsidi 50 persen atau memberikan Bunga 0 persen kepada konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan.

Dalam rilis yang diterima detik.com, Auto2000 coba berikan kemudahan dan keringanan untuk setiap pembelian mobil baru Toyota dengan menggelar program Ketupat atau Kejutan Toyota Untung Berlipat.

Dalam program ketupat konsumen dapat memiliki beberapa paket pembelian diantaranya paket Relaksasi, dalam paket ini konsumen mendapatkan keringanan berupa subsidi cicilan sebesar 50 persen selama 3 bulan pertama pembayaran angsuran yang berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush.

Sedangkan untuk pembelian mobil baru Toyota selain keempat model tersebut memperoleh keringanan berupa subsidi cicilan sebesar 50% untuk 1 bulan pertama pembayaran angsuran.

Ilustrasu calon pembeli mobil memperhatikan fitur mobil di Auto2000Ilustrasu calon pembeli mobil memperhatikan fitur mobil di Auto2000 Foto: Auto2000

Paket Relaksasi berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota di cabang Auto2000 atau via Auto2000 Digiroom. Skema yang berlaku adalah Balloon Payment dengan down payment (DP) sebesar 25% dan tenor selama 3 tahun. Spesial untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi, konsumen akan mendapatkan keuntungan tambahan yakni Paket Pesta untuk servis berkala mobil selama 3 tahun atau 40.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Skema ini terbilang sangat mudah, sebagai contoh untuk pembelian Toyota Agya G A/T TRD dengan banderol Rp 163.700.000 (OTR DKI Jakarta), Cicilan 3 bulan pertama cukup dengan membayar tagihan per bulan Rp 1.677.500. Sementara untuk bulan selanjutnya sebesar Rp 3.355.000 per bulan. Itu pun masih ditambah benefit berupa DP sudah termasuk diskon sebesar Rp 38.307.500 dan bonus Paket PESTA untuk wilayah Jadetabek senilai Rp 2.600.000.

Program selajutnya yang ditawarkan "Paket Spektakuler Tenaga Medis". Untuk para tenaga medis dalam program ini adalah para dokter, mantri, dan perawat yang bertugas di klinik, puskesmas dan rumah sakit, baik swasta maupun pemerintah yang sedang berjuang menangani wabah virus COVID-19. Ditawarkan keringanan berupa opsi bunga 0 % untuk tenor 1 tahun, bunga 1 % untuk tenor 2 tahun, dan bunga 2 % dengan DP 30 % dan tenor 3 tahun. Model yang bisa dipilih adalah Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Rush, dan Yaris.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com