Sabtu, 02 Mei 2020 08:37 WIB

Corona Tak Buat Alfa Romeo Ragu Bocorkan Harga Mobil Paling Ngebut Mereka

M Luthfi Andika - detikOto
Meski di pandemi virus Corona, tidak membuat Alfa Romeo ragu untuk membocorkan harga jual mobil paling ngebut yang pernah diproduksi New Giulia GTA. Meski di pandemi virus Corona, tidak membuat Alfa Romeo ragu membocorkan harga jual mobil paling ngebut yang pernah diproduksi mereka New Giulia GTA. Foto: Pool (Autocar)
Jakarta -

Meski di pandemi virus Corona, tidak membuat Alfa Romeo ragu membocorkan harga jual mobil paling ngebut yang pernah diproduksi mereka New Giulia GTA. Mobil kelahiran Italia ini resmi dibanderol mulai 176.500 Euro.

Dikutip autocar, pilihan Alfa Romeo Giulia GTA standar akan dibanderol 176.500 Euro atau setara Rp 2,8 miliaran dan untuk pilihan tertinggi Giulia GTA versi GTAm Giulias dilepas 181.500 Euro atau mencapai Rp 2,9 miliaran.

Bicara soal desain, Alfa Romeo Giulia GTAm dikatakan diadopsi dari tim motorsport Alfa Romeo yang memenangkan European Touring Car Championship pada 1971. Sedangkan untuk pilihan standar akan disediakan dengan pilihan warna Trophy White, Montreal Green dan GTA Red.

Meski di pandemi virus Corona, tidak membuat Alfa Romeo ragu untuk membocorkan harga jual mobil paling ngebut yang pernah diproduksi New Giulia GTA.Meski di pandemi virus Corona, tidak membuat Alfa Romeo ragu untuk membocorkan harga jual mobil paling ngebut yang pernah diproduksi New Giulia GTA. Foto: Pool (Autocar)

Tidak berhenti sampai di situ, desain yang disajikan juga mengadopsi desain mobil Formula 1 dengan menyediakan aeropackage front splitter yang lebih lebar, rear diffuser dan sayap belakang yang dibangun dari karbon fiber yang semakin menunjang mobil ini bisa berlari lebih kencang.

Selain itu berbagai kelebihan lain coba ditawarkan Alfa Romeo New Giulia GTA dan GTAm ini, mulai dari bobot yang paling ringan hingga 100 kg dari model yang pernah diproduksi Alfa Romeo, mesin terbaik V6 Twin turbocharged berkapasitas 2.9 liter, hingga knalpot titanium Akrapovic semakin memungkinkan mobil ini berlari setara dengan 533 tenaga kuda dengan memiliki suara mobil sport terbaik.

Soal ketangguhan di jalanan jangan diragukan, mobil ini dikatakan hanya butuh waktu 3,9 detik untuk bisa berlari 0-100 km/jam dan bakal menawarkan tenaga setara dengan 533 tenaga kuda. Wah bakal ikut diperkenalkan di Indonesia tidak ya?



Simak Video "Mobil Sport Wakil Jaksa Agung Terbakar di Tol Cibubur"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com