Jumat, 24 Apr 2020 14:26 WIB

Meski Pandemi Virus Corona Ferrari Tetap Kenalkan 2 Produk Baru Tahun Ini

- detikOto
SUV Pertama Ferrari Dipanggil ‘Purosangue Ferrari akan meluncurkan dua mobil baru di akhir tahun ini (Carbuzz)
Jakarta -

Pandemi virus Corona tidak membuat produsen mobil sport asal Italia Ferrari berdiam diri. Mereka bakal memperkenalkan model terbaru, dua sekaligus tahun ini.

Dikutip autocar, pada 2019 Ferrari telah memperkenalkan lima produk terbaiknya termasuk Ferrari F8 Tributo, SF90 Strada dan Roma. Untuk tahun ini Ferrari mengatakan akan tetap memperkenalkan dua mobil paling anyar.

"Kami selalu berencana untuk melakukan sesuatu dan menjadikan satu informasi yang baru. Kami akan meluncurkan dua model baru pada akhir tahun ini," ujar Senior Vice President Komersil Marketing Ferrari, Enrico Galliera.

Hanya saja, Galliera tidak mau membocorkan model apa yang akan diperkenalkan di 2020 ini. Akan tetapi dirinya mengakui ada keterlambatan dalam memperkenalkan model terbaru Ferrari ini akibat pandemi virus Corona.

"Saya belum bisa katakan model terbaru apa yang kami persiapkan. Namun kami akan terus mencari pasar baru yang belum dimanfaatkan," ujar Galliera.

SUV Pertama Ferrari Dipanggil 'Purosangue'SUV Pertama Ferrari Dipanggil 'Purosangue' Foto: Pool (Carbuzz)

Mungkinkah Ferrari memuluskan rencana mereka memperkenalkan model SUV Purosangue, yang dijadwal pada 2022? Galliera menyebut hal itu bisa.

"Seluruh segmen menarik untuk kami, dan kami pastikan model yang akan diperkenalkan Ferrari, selalu masuk ke dalam segmen luxury sports car," kata Galliera.



Simak Video "Ferrari Pastikan 8 Mei Produksi Kembali Berjalan"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com