Jumat, 03 Apr 2020 16:28 WIB

BMW M5 Resmi Dijual di Indonesia, Seharga Rp 5,169 M

Rizki Pratama - detikOto
BMW M5 BMW M5 meluncur di Indonesia Foto: BMW
Jakarta -

BMW Group Indonesia hari ini merilis produk Seri M paling bertenaga untuk pasar Indonesia. Sudah bisa dipesan di tanah air, BMW M5 dibanderol Rp 5,169 M off the road.

Mobil yang sangat eksklusif ini dijual dengan jumlah hanya 350 unit untuk seluruh dunia. Seperti beberapa brand lain yang merilis produk baru di tengah pandemi corona, BMW memilih peluncuran secara digital pada Jumat (3/4) hari ini.

"BMW Group Indonesia akan memperkenalkan sport car dengan mesin paling kuat yaitu M5. Mobil ini sangat terbatas di Indonesia bahkan di global hanya ada 350 unit," ujar Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania dalam video peluncuran mobil tersebut.

Mobil sport mewah ini hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumennya. Tidak hanya untuk menyalurkan hobi di lintasan, BMW M5 juga diklaim nyaman untuk jalan kota.

"M5 dilengkapi desain emosional nan mewah, dan fitur yang kaya untuk mendukung keseruan berkendara. Semuanya hadir dengan performa sport sangat luar biasa dengan mendukung keseharaian penggunannya," tambah Jodie.

Mobil ini akan hadir melalui satu-satunya diler BMW, yaitu Eurokars. Untuk harganya, satu unit BMW M5 dapat dibawa pulang dengan membayar Rp 5.169.000.000 off the road Jakarta. Harga tersebut sudah termasuk paket perawatan selama 5 tahun atau penggunaan 50 ribu km.

"The New M5 350 edition akan hadir di diler Eurokars sebagai satu-satunya diler resmi BMW M di Indonesia dengan harga Rp 5,169 miliar off the road. ini sudah mencakup pemeliharaan kendaraan bebas biaya hingga 5 tahun atau 50 ribu kilometer mana yang lebih dulu," tutup Jodie.



Simak Video "Mobil Listrik BMW i3s, Mungil tapi Bertenaga"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com