Rabu, 18 Mar 2020 12:04 WIB

Polisi Indonesia Bakal Patroli Pakai Mobil Listrik Tesla Model 3?

Ridwan Arifin - detikOto
n di Indonesia

Jakarta - Prestige Motorcars kembali memperkenalkan line up kendaraan ramah lingkungannya. Kali mobil yang dibawa oleh importir umum tersebut adalah Tesla Model 3. Model 3 adalah varian paling terjangkau dari lini Tesla yang ada saat ini. Tesla Model 3 Foto: Luthfi Anshori
Jakarta -

Tesla jadi mobil listrik yang mulai wara-wiri di jalan Indonesia. Merek ini sudah digunakan oleh pejabat publik seperti Ketua MPR Bambang Soesatyo, Anggota DPR Ahmad Sahroni, Artis Deddy Corbuzier dan sebagai armada taksi Bluebird.

Belum lama ini muncul gambar mobil listrik Tesla dengan identitas kepolisian untuk patroli jalan raya (PJR). Seperti yang sudah diunggah oleh akun facebook bernama Victor Wirawan.

"Bentar lagi sudah ga bisa kebut di jalan tol, mobil pak polisi aja sudah pakai Tesla model 3," tulisnya seperti dilihat detikOto, Rabu (17/3/2020).

Tidak hanya foto, beredar video penampakan Tesla Model 3 diangkut menggunakan towing yang diunggah oleh akun instagram @alictivity yang direpost ulang @indra_fathan.

[Gambas:Instagram]

Tesla Model 3 bisa dibilang sebagai mobil listrik Tesla paling murah. Memang harganya masih lebih murah daripada Tesla Model S dan Tesla Model X. Namun, Tesla Model 3 ketika dijual di Indonesia harganya masih mencapai miliaran rupiah.

Mobil listrik Tesla di Indonesia diimpor oleh salah satu importir mobil mewah yang berbasis di Pluit, Jakarta Utara, Prestige Image Motorcars. Saat ini detikcom tengah meminta konfirmasi Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim.

Tesla Model 3 di Indonesia dijual dengan tiga varian, yaitu Standard Range Plus, Long Range, dan Performance.



Simak Video "Ancaman Pidana Mobil yang Halangi Ambulans di Pondok Indah"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com