Senin, 16 Mar 2020 15:49 WIB

Toyota Siapkan Launching Digital untuk New Agya, Seperti Apa?

M Luthfi Andika - detikOto
Toyota Agya 2020 Toyota New Agya akan diluncurkan secara digital (Instagram @indra_fathan)
Jakarta -

Semakin mengkhawatirkannya virus corona atau Covid-19 di Indonesia, ikut mengubah strategi pabrikan untuk bisa memperkenalkan model terbaru mereka. Kali ini giliran PT Toyota Astra Motor (TAM) sekalu Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia, yang menyampaikan akan mengubah strategi dalam memperkenalkan produk baru mereka di Indonesia.

Seperti yang disampaikan Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmy Suwandi kepada detikcom. Anton mengatakan, akibat virus corona, Toyota akan mengubah rencana mereka dalam memperkenalkan produk baru mereka saat ini, yaitu New Agya.

Anton mengatakan awalnya Toyota Indonesia memang sudah merencanakan dan mengumumkan akan memperkenalkan model terbaru Toyota New Agya pada Kamis, 19 Maret 2020. Namun tampaknya acara tersebut akan berganti format, yaitu akan diperkenalkan secara digital atau online.

Toyota New Agya terbaruToyota New Agya terbaru Foto: Instagram @indra_fathan

"iya, plan (rencananya-Red) mau diperkenalkan secara online. sudah dibahas, sedang dipersiapkan launching secara online (digital-Red). Segera diinfo (segera diinfokan kapan waktu peluncuran New Agya-Red)," kata Anton.

Anton memastikan, langkah bakal diperkenalkannya model terbaru New Agya secara online, karena menimbang situasi Indonesia saat ini yang tengah dipengaruhi virus corona.

"Ya menimbang situasi terakhir, termasuk Covid-19, dan karena situasi ini, akan kita usahakan untuk tetap berkomunikasi dan melakukan promosi lewat digital (dalam memperkenalkan produk baru Toyota New Agya-Red)," ujar Anton.

Untuk konsumen yang ingin melihat tampilan Toyota New Agya, untuk saat ini bisa dilakukan secara online. "Konsumen bisa melihat tampilan terbaru New Agya tetap bisa melihat secara digital maupun di Showroom (diler-diler resmi Toyota di Indonesia-Red)," tambah Anton.



Simak Video "Bertambah 4.071, Kasus Covid-19 di Indonesia Mencapai 252.923"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com