Sabtu, 25 Jan 2020 09:12 WIB

Gong Xi Fat Cai! Ini Bocoran Minibus Baru DFSK

Rizki Pratama - detikOto
Mini Truk DFSK Foto: Pool (Instagram)
Jakarta -

Baru beberapa hari lalu beberapa tim sales dari diler Suzuki membocorkan XL7 yang belum dirilis resmi. Kali ini dari tim sales DFSK juga telah ambil start duluan menampilkan produk terbaru merek China itu di Indonesia melalui akun instagram.

Dari foto yang diunggah mobil ini merupakan DFSK Seri C yang dapat hadir dalam C37, C36, dan C35. Secara tidak langsung minibus ini akan menempati pasar yang sudah diisi oleh Daihatsu Granmax.

"Incoming DFSK's new commercial vehicle!!! Tunggu tanggal mainnya guysss," tulis akun instagram enzo.dfsk seperti dilihat detikcom, Jumat (24/1/2020).

Isu penambahan lini produk pada segmen komersial di Indonesia ini sebenarnya juga telah disampaikan situs DFSK Jakarta November 2019 lalu. Bahkan dalam informasi tersebut, minibus itu dirakit oleh pabrik DFSK yang beroperasi di kawasan Cikande, Banten.

Di informasi yang sama juga tertera spesifikasi dari mobil yang dapat digunakan sebagai pengankut penumpang atau sebagai van kargo. Sebagai mobil penumpang bisa menggunakan konfigurasi 7-9 kursi dengan 5 pintu.

Disebutkan juga mobil ini menawarkan dua pilihan mesin, 1,2 L DK13 segaris 4 silinder 16V DOHC dan 1,4 L DK13-06 segaris 4 silinder 14V DOHC. Kedua mesin itu dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Masih di halaman yang sama, DFSK juga telah memberikan perkiraan harga dari mobil yang belum diluncurkan secara resmi ini. Untuk DFSK C37 dikatakan akan dibanderol mulai dari Rp 120-130 juta-an.

[Gambas:Instagram]

Gong Xi Fat Cai! Ini Bocoran Minibus Baru DFSK


Simak Video "Mobil China DFSK I-Glory Auto: Harga Manusiawi, Fitur Berlimpah"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com