Rabu, 22 Jan 2020 17:26 WIB

SUV Ertiga Bisa Dipesan Lewat IG, Suzuki: Tunggu Informasi Resmi Saja

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Istimewa
Jakarta -

Suzuki Ertiga versi SUV yang bernama XL7 tampangnya sudah ramai di media sosial. Bahkan tidak hanya wujudnya saja, beberapa tim sales dari jaringan diler Suzuki telah membuka pemesanan melalui unggahan foto di akun instagram.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan komentar terkait informasi yang merambat di media sosial itu.

"Jadi gini, saya belum bisa berkomentar lebih lanjut hingga detik ini karena produk belum diluncurkan," kata Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Dony Ismi Saputra melalui sambungan telepon kepada detikcom, Rabu (22/1/2020).

Doni juga menegaskan untuk informasi lainnya yang menyebar tak dijamin keabsahannya oleh Suzuki. PT SIS tidak bertanggung jawab atas segala informasi yang keluar dari sumber resmi. "Kedua informasi apapun yang bukan merupakan rilis resmi dari kami tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya," tambah Doni.

Dari tampang bagian depannya Suzuki XL7 yang akan dijual di Indonesia ini memiliki tampang yang sama seperti Suzuki XL6 yang sudah lebih dulu meluncur di India. Hal itu termasuk lampu depan, foglamp sampai grille-nya.

Tampak mobil ini juga memiliki atap berwarna hitam. Seperti sebuah SUV, Suzuki XL7 dibekali roofrail. Juga ada over fender yang mencirikan sebuah mobil SUV.

Kabin mobil ini tampak sporty dengan setir dilapisi kulit dan dilengkapi tombol-tombol pengatur audio. Mobil ini juga sudah dibekali tombol start/stop engine untuk menyalakan dan mematikan mesin kendaraan yang berarti juga dilengkapi kunci keyless.



Simak Video "Motor Touring Suzuki Dilego Rp 25 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com