Senin, 20 Jan 2020 14:06 WIB

Spesifikasi Kia Seltos, SUV Korea Penantang HR-V

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Agung Pambudhy


Sementara untuk layar display speedometer sendiri mengusung LCD berukuran 7 inch (untuk tipe EXP dan EX) dan untuk tipe terendah berukuran lebih kecil, 3.5 inch.

Layar head unit pun mampu menampilkan visual kamera belakang serta atapnya terdapat sunroof yang dapat dibuka secara elektrik untuk varian EXP. Untuk varian EXP dan EX sistem pendinginan juga menggunakan pengaturan Auto Climate di mana suhu kabin terjaga sesuai keinginan.


Spesifikasi Kia Seltos, SUV Korea Penantang HR-VFoto: Agung Pambudhy


Secara dimensi mobil ini memiliki ukuran dengan panjang 4.315 mm x lebar 1.800 mm x tinggi 1.645 mm. Jarak ke tanah setinggi 188 mm. Dari sektor kaki-kaki untuk tipe roda sendiri berbeda, ban berukuran 215/60 ukuran diameter ring 17 untuk tipe EXP dan EX. Sementara untuk tipe terendah menggunakan ban berukuran 205/65 diameter roda ring 16.

Fitur keamanan dari tipe terendah dan termahal semuanya sudah memiliki teknologi Electronic Stability Control dan Hill Start Assist. Sedangkan fitur paling lengkap antara varian Kia Seltos untuk tipe ESP dan EX memiliki enam titik kantung udara, dilengkapi fitur kunci smart key, rear parking assist with dynamic parking gudeline.

Ada tiga varian yang ditawarkan, yakni tipe tertinggi EXP (EX+) dibandrol mulai dari Rp 355 juta, tipe EX Rp 320 juta, dan tipe E terendah Rp 295 juta. All New KIA Seltos hadir dalam enam pilihan warna di antaranya: Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, dan Punchy Orange.
Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "KIA Picanto, Sang Raja City Car yang Kembali Mengincar Tahtanya"
[Gambas:Video 20detik]

(riar/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com