Rabu, 15 Jan 2020 20:46 WIB

Formula E Jakarta Sebentar Lagi, Siap Bawa Mobil Listrik Mahindra?

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Mahindra Foto: Mahindra
Jakarta - Jika tidak ada aral melintang, balap Formula E akan digelar di DKI Jakarta pada bulan Juni nanti. Pada musim 2018/2019, ajang ini diikuti sekitar 11 peserta.

11 peserta itu antara lain Audi, BMW, Dragon, DS Techeetah, Virgin Racing, HWA, Mahindra Racing, Nio Formula E Team, Nissan, Jaguar, dan Venturi.



Ajang Formula E disebut-sebut dijadikan momentum bagi Agen Pemegang Merek di Indonesia untuk memperkenalkan kendaraan ramah lingkungannya. Salah satunya adalah BMW Group Indonesia yang disebut bakal membawa banyak model mobil listrik untuk menyambut balapan ini.

Lalu bagaimana dengan merek lainnya seperti Mahindra? Apakah juga tertarik memperkenalkan mobil listrik mendekati momen tersebut?



"Soal itu, mungkin lebih tepatnya ke Group Mahindra ya. Kalau dari kami (sebagai distributor-Red) paling akan melakukan kegiatan yang ringan saja, misal meet and greet bersama pebalap Formula E Mahindra," terang Sales & Marketing Senior Manager RMA Indonesia, Yanto Mardianto, dihubungi detikcom, Rabu (5/1/2020).

Bicara soal produk, Yanto menjelaskan jika di tahun 2020 ini Mahindra hanya fokus menjual model Scorpio dan Bolero saja.



Di India sendiri Mahindra sudah memiliki beberapa model mobil listrik seperti e2o Plus, eVerito, eSupro, Treo, dan eAlfa Mini.

Baru-baru ini juga tersiar kabar jika Mahindra akan meluncurkan lagi satu produk mobil ramah lingkungannya. Model tersebut adalah XUV300 Electric, yang diisukan meluncur pada ajang Auto Expo 2020.

Simak Video "Perkenalkan Mahindra Scorpio, Pikap India Seharga Rp 200 Jutaan"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com