Kamis, 09 Jan 2020 11:48 WIB

Honda Beri Diskon Suku Cadang untuk Mobil Korban Banjir

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Ari Saputra Foto: Ari Saputra
Jakarta - Bencana banjir yang melanda Jabodetabek sejak awal tahun (1/1/2020) membuat banyak pemilik mobil merugi karena kendaraannya terendam air. Nah, untuk meringankan beban para korban, beberapa Agen Pemegang Merek (APM) otomotif membuat kampanye program peduli korban banjir. Salah satunya yakni PT Honda Prospect Motor (HPM).

Seperti dikatakan Business Innovation and Sales & Marketing HPM, Yusak Billy, Honda memberikan program potongan harga suku cadang, khusus bagi pemilik mobil Honda yang terdampak banjir.



"Update untuk informasi kemarin, untuk penanganan konsumen yang terkena bencana banjir, akan mendapatkan discount 20% untuk parts dan engine oil," kata Yusak melalui pesan singkat kepada detikcom, kemarin malam (8/1/2020).

Menurut Yusak, potongan harga 20% tersebut berlaku untuk semua suku cadang yang rusak akibat banjir. Di luar itu, HPM juga memberikan potongan harga untuk komponen lain seperti ban, aki, dan kampas rem.



"Diskon 10% untuk tire, battery, brake pad dan chemical," lanjutnya lagi.

Yusak menambahkan, program ini berlaku sejak kendaraan yang terkena banjir tersebut masuk ke bengkel resmi Honda.



"(Program) ini untuk kendaraan yang tidak ada asuransi banjirnya dan berlaku sampai 08 Februari," tambah Yusak.

Sementara itu untuk fasilitas towing, pihak Honda masih menyediakan gratis, khusus untuk Honda Experience member, yang merupakan mobil yang masih dalam masa warranty (jaminan).

Simak Video "Mobil Listrik BMW i3s, Mungil tapi Bertenaga"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com