Senin, 09 Des 2019 14:14 WIB

Digerebek, Ferrari yang Tunggak Pajak Rp 360 Juta Menghilang

Rizki Pratama - detikOto
BPRD Gerebek Pemilik Mobil Mewah yang Tunggak Pajak. Foto: Rizki Pratama BPRD Gerebek Pemilik Mobil Mewah yang Tunggak Pajak. Foto: Rizki Pratama
Jakarta - Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) kembali melakukan penagihan pajak mobil mewah yang menunggak langsung ke pemiliknya. Kali ini ada 5 mobil mewah yang menunggak pajak dan akan ditagih bertempat di Apartemen Pavilion, Jakarta Pusat, Senin (9/12/2019).

Di antara 5 mobil tersebut target utama adalah Ferrari California tahun 2013 yang sudah menunggak pajak selama 3 tahun dengan nilai Rp 360 juta. Mobil dan pemiliknya tidak dapat ditemukan di lokasi.



"Kerja sama kami dengan pengelola Apartemen Pavilion hari ini kami menemukan lima mobil mewah yang belum membayar pajak. Walaupun tadi sasaran kami salah satu penghuni di sini yang nilai tunggakannya sekitar Rp 360 juta. Tetapi kami akan bekerja sama dengan pengelola agar menyelesaikan tunggakan pajak kendaraan tersebut," kata Kepala Unit PKB dan BBN-KB Jakarta Pusat, Manarsar Simbolon, di kesempatan itu.


Digerebek, Ferrari yang Tunggak Pajak Rp 360 Juta MenghilangFoto: Rizki Pratama


Meski tak menemukan target utama, 4 mobil lainnya yang menunggak pajak berhasil ditemukan. Pemilik tidak ditemukan di tempat dan petugas pajak langsung menempeli stiker tanda mobil tersebut belum membayar pajak.

Digerebek, Ferrari yang Tunggak Pajak Rp 360 Juta Menghilang

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com