Minggu, 24 Nov 2019 11:30 WIB

3.000 Mobil Honda Berpesta di Kemayoran

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Pembukaan Honda Fastival 2 Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Sekitar 3.000 mobil Honda dari puluhan komunitas Honda berkumpul di JI Expo Kemayoran, Jakarta dalam Honda Day 2019 Honda Fastival 2. Acara Honda Fastival tahun ini merupakan gelaran ketiga yang diselenggarakan PT HPM bagi komunitas dan konsumen Honda.

"Hari ini ada 3.000 mobil dari 24 komunitas untuk event terbesar Honda di Jakarta, saya senang bertemu anda semua," ujar Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe di JI Expo Kemayoran. Pria asal Jepang ini membuka acara dengan menggunakan kaos berwarna putih yang sama dengan para pengguna Honda.

Bisa bermain gokart buat pengguna mobil HondaBisa bermain gokart buat pengguna mobil Honda Foto: Dadan Kuswaraharja


Dalam acara Honda Fastival, pengunjung dapat mengikuti berbagai acara seperti Time Attack, Slalom dan GoKart. Bagi para pencinta F1, Honda menghadirkan pula kontes balap menggunakan F1 simulator dimana peserta akan berlomba dengan peserta lainnya untuk meraih catatan waktu terbaik pada simulator tersebut. Selain itu, terdapat juga Custom DieCast Contest dan DieCast Race Contest dengan total hadiah jutaan rupiah.



Honda juga akan menghadirkan kembali Honda SENSING Experience untuk pengunjung dapat merasakan simulasi mengemudi teknologi keselamatan canggih Honda SENSING melalui perangkat virtual reality (VR). Teknologi Honda SENSING pun dapat secara langsung dirasakan dengan melakukan test drive di luar ruangan dengan menggunakan All New Honda Accord. Tak hanya itu, pengunjung pun dapat secara langsung mencoba skuter listrik Honda, Honda Transcooter.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Tampang dan Fitur Baru di Honda CBR250RR"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com