Jumat, 22 Nov 2019 10:30 WIB

Kasihan, Pengendara Kehujanan Gara-gara Sunroof Mobil Macet!

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Facebook/World of Buzz Foto: Facebook/World of Buzz
Singapura - Punya mobil yang ada sunroof-nya memang keren. detikers bisa menikmati perjalanan dengan udara terbuka yang bikin rambut tertiup kencang. Tapi kalau sunroof-nya macet dan tidak bisa tertutup bahaya juga ya?

Baru-baru ini seorang pria harus kehujanan di dalam mobilnya gara-gara sunroof macet. Mengutip World of Buzz, seorang netizen bernama Edmun Ho memperlihatkan video yang didapatnya dari seorang pria Singapura bernama Shown Luo.



Sunroof mobil Shown terbuka dan macet saat hujan mulai turun. Alhasil Shown pun hujan-hujanan di dalam mobil, dengan wajah yang terlihat memelas sambil mengelap wajahnya yang basah dengan tangan. Air hujan terlihat masuk ke dalam mobil tanpa dia bisa berbuat apa-apa.

Netizen yang lain pun memberikan saran yang aneh-aneh buat Shown yang kehujanan di mobilnya. Antara lain ada yang menyuruh menggunakan payung saja. Ada-ada saja! Semoga Shown bisa memperbaiki mobilnya sebelum air mulai merusak kelistrikan mobil lainnya. Semoga dia tidak meninggalkan mobilnya kehujanan dengan keadaan sunroof terbuka ya?

Simak Video "Akses Penyeberangan Ramah Disabilitas dan Lansia di Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com