Rabu, 13 Nov 2019 09:00 WIB

First Impression

Kesan Pertama Berjumpa Xpander Versi SUV Pesaing Rush Cs

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Rachman Haryanto Foto: Rachman Haryanto

Tambahan aksesori lain yang mempertegas kesan SUV Mitsubishi Xpander Cross adalah disematkannya list hitam yang memanjang mulai dari bemper depan, over fender, side skirt, hingga bemper belakang. Selain itu, juga ada tambahan garnish berwarna silver di bagian side skirt, skid plate depan dan belakang. Selebihnya, untuk desain bodi belakang dan lampu rem Xpander Cross, identik dengan Xpander.

Interior Mitsubishi Xpander CrossInterior Mitsubishi Xpander Cross Foto: Rachman Haryanto


Geser ke bagian dalam Xpander Cross, tampak tidak ada perbedaan signifikan dengan varian Xpander sebelumnya. Hanya saja, konsep dual tone pada Xpander Cross menggunakan kombinasi warna berbeda. Pada Xpander Cross warna oranye, menggunakan kombinasi warna coklat dan hitam.

Mitsubishi Xpander CrossMitsubishi Xpander Cross Foto: Rachman Haryanto


Warna coklat dan hitam ini diaplikasikan di bagian jok. Selain itu, ada juga yang disematkan di area dasbor. Tak hanya coklat dan hitam, pada area dasbor juga disematkan warna silver, yang membuat kesan sporty dan elegan mobil ini begitu terasa.



Adapun untuk variannya, Xpander Cross ditawarkan dalam tiga pilihan tipe, yakni tipe A/T, M/T, dan A/T dengan tambahan paket leather seat premium package.

Sementara untuk harga Xpander Cross, tipe leather seat premium package A/T dibanderol Rp 286.700.000, tipe A/T Rp 277.700.000, dan tipe M/T Rp 267.700.000. Harga tersebut berstatus OTR Jakarta.
Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com