Senin, 11 Nov 2019 15:13 WIB

Peluang Mobil China di Indonesia

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rizki Pratama


Buka 11 Showroom Baru

Demi memperkuat jaringan layanan serta penjualannya untuk konsumen Indonesia, PT Sokonindo Automobil dan PT Auto Indo Utama (AIU) meresmikan 11 diler baru. Pembukaan diler itu diresmikan di kantor pusat DFSK, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Peluang Mobil China di IndonesiaFoto: Rizki Pratama


"Kami membuka 11 showroom di seluruh Indonesia oleh PT Auto Indo Utama. Semua outlet ini sudah memenuhi standar desain dan fasilitas DFSK," kata Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang dalam kata sambutannya di kesempatan tersebut.

Sebanyak 11 tambahan diler ini menggenapkan total diler DFSK yang resmi beroperasi menjadi 75 cabang. Hingga tahun 2019 berakhir pun targetnya akan ada tambahan 15 diler lagi sehingga menjadi total 90 jaringan.

PT AIU sendiri cukup berani menambahkan banyak investasi dengan membuka 11 diler sekaligus. Kepercayaan itu lantaran datang dari produk kualitas yang ditawarkan DFSK.

"Kita memilih DFSK karena saya rasa melihat kendaraan ini adalah perusahaan di China yang fokus ke produk SUV. Dua tahun ini sudah diluncurkan 560, 580, juga ada commercial car Super Cab," ujar President Director PT Auto Indo Utama, Andee Y, Yoestong dalam kesempatan yang sama.

Belum lagi DFSK juga sudah menatap masa depan elektrifikasi dengan menyiapkan pabrik perakitan mobil listrik di fasilitasnya.
Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Mobil China DFSK I-Glory Auto: Harga Manusiawi, Fitur Berlimpah"
[Gambas:Video 20detik]

(rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com